Juventus Akan Tambah Kekuatan di Bulan Januari

Juventus Akan Tambah Kekuatan di Bulan Januari

Juventus Akan Tambah Kekuatan di Bulan Januari

Jendela transfer bulan Januari akan segera dibuka. Banyak klub yang sudah ancang-ancang untuk menjual dan juga membeli pemain baru dalam bursa transfer musim dingin bulan depan. Salah satu klub yang siap membeli pemain di jendela transfer bulan Januari nanti adalah Juventus. Di awal musim, Juventus sempat terseok-seok di papan bawah Serie A. Namun jelang paruh pertama Serie A, Si Nyonya Tua bisa kembali ke deretan klub papan atas Serie A. Juventus akan memaksimalkan jendela transfer bulan Januari nanti untuk membeli sejumlah pemain baru.

Masalah yang dihadapi Juventus musim ini adalah minimnya kreatifitas di lini tengah. Musim lalu Paul Pogba dan Claudio Marchisio masih ditemani oleh Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Namun sejak kedua pemain tersebut hengkang dari Juventus Stadium, Pogba  dan Marchisio seperti bermain sendirian. Juve memang membeli sejumlah pemain untuk menggantikan peran Pirlo dan Vidal, namun pemain yang dibeli tersebut gagal untuk menunjukkan performa gemilang.  Akibatnya, Juventus harus merangkak dari bawah untuk bisa beradaptasi dengan skema baru.

Dari situlah berhembus kabar jika Juventus berburu gelandang-gelandang berkualitas pada transfer bulan Januari nanti. Salah satu nama yang paling santer dikabarkan akan merapat ke Turin adalah gelandang Real Madrid, Isco. Nama Isco menjadi yang terdepan dalam incaran Juventus pada bursa transfer Januari. Sulitnya menembus tim utama Madrid membuat Isco berpeluang besar untuk pindah ke Juventus. Apalagi Juventus benar-benar mendambakan sosok playmaker yang sepadan dengan Andrea Pirlo.

Selain Isco, Juventus juga dikabarkan mengincar penyerang Leicester City asal Kroasia, Adrej Kramaric. Juve akan bergabung dengan AC Milan dan Bologna untuk mendatangkan pemain tersebut. Kramaric bisa menjadi pelapis ideal jika penyerang Juventus cedera atau tidak bisa tampil. Nama-nama lain yang menjadi buruan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diantaranya adalah; Brell Embolo dari FC Basel, Samir Nasri dari Manchester City dan Julian Draxler dari Wolfsburg.

Sementara pemain Juventus yang dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus Stadium diantaranya; Hernanes, Danie Rugani, Simone Zaza, Alex Sandro dan Patrice Evra. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan dihadirkan Juventus di bursa transfer Januari nanti.

Skip to toolbar