Juventus atau Barcelona Sangat Cocok Dengan Karakter Gabigol

Bintang muda Brasil, Gabriel Barbosa atau biasa akrab disapa Gabigol memiliki kemampuan untuk menjadi pemain penting di klub besar Eropa macam Juventus dan Barcelona. Ungkapan ini pula yang menjadi dasar keyakinan bagi legenda Brasil, JUninho Pernambucano bahwa sang pemain mampu melakukan hal itu.

Juventus atau Barcelona Sangat Cocok Dengan Karakter Gabigol

Jika kita menoleh daftar bursa transfer musim panas ini, maka disana ada nama Gabigol yang menjadi salah satu terfavorit dan Juventus adalah tim yang paling terdepan mengejar tanda tangan Gabigol. Bahkan jawara Serie A Italia itu disebutkan ingin mendatangkannya untuk jangka panjang sekalipun baru saja mendatangkan penyerang ganas super mahal, Gonzalo Higuain.

Dengan kualitas dan karakter yang kuat dari sosok Gabigol. Maka Juninho begitu yakin bahwasan nya sang pemain layak menjadi pemain andalan dari Juventus atau pun Barcelona. Namun disini, Barcelona belum terlihat ada ketertarikan terhadap Gabigol.

“Dia pemain muda dengan semangat tinggi, dia juga menjadi pemain yang bagus jika berada disini kanan atau pun sisi kiri. Penguasaan bola nya mampu memasuki daerah kotak penalti lawan,” tutur Juninho.

“Secara taktik dia bagus dalam mengendalikan permainan dan penguasaan bola dia sangat baik. Namun terkadang terlalu lama memegang bola akan sangat berbahaya dan bakat yang dia miliki sangat layak menjadi bagian dari Barcelona atau pun Juventus,”.

“Jika benar datang ke Eropa, maka dia akan sangat lebih berkembang dan berada di Eropa biasanya pemain Brasil butuh proses yang sedikit. Kehangatan dari tim dan juga pelatih akan membantu dia lebih baik lagi.” tutupnya.

Skip to toolbar