Juventus Berharap Conte Tidak Bawa Pulang Cuadrado Ke Chelsea

Juventus merupakan klub tersukses di Serie A Italia, raihan banyak gelar di liga domestik sudah membuktikan mereka layak mendapatkan predikat seperti itu. Lantas di masa penantian menyambut musim baru bulan Agustus mendatang, kubu Juventus terlihat sedikit khawatir perihal keputusan Antonio Conte yang merapat ke Chelsea musim panas nanti.

Juventus Berharap Conte Tidak Bawa Pulang Cuadrado Ke Chelsea

Bagaimana tidak, keputusan itu mungkin saja membuat kerugian besar ke Juventus. Pasalnya sang pelatih mungkin saja menarik kembali Juan Cuadrado ke Chelsea. Kabar ini mulai muncul usai sang pelatih membeberkan akan memberikan satu kesempatan lagi kepada sang pemain di Stamford Bridge.

Bersama Juventus, Cuadrado merupakan pemain pinjaman satu musim dari Chelsea. Dan sosok Conte merupakan pengagum permainan Cuadrado. Bersama Conte, Cuadrado sering kali ditempatkan dalam skema 3-5-2 yang merupakan formasi kesukaan Conte.

Hasilnya pun cukup baik, dimana Cuadrado berhasil menjadi perubah permainan Juventus disaat para penyerang merasa buntu untuk mencetak gol. Lantas pemain timnas Kolombia tersebut memiliki kesempatan untuk memutuskan nya usai pargelaran Copa America 2016.

Perjalanan karir Cuadrado di Chelsea barjalan tidak baik, terbukti sejak didatangkan pada musim panas 2015 lalu. Cuadrado hanya mampu bermain sebanyak 15 kali dan itu pun kebanyakan tampil dari bangku cadangan. Adapun nilai transfer Cuadrado ke Chelsea sebesar 26 juta poundsterling dari klub sebelumnya Fiorentina dan pada akhirnya dikembalikan lagi ke Italia.

Pada masa nya, Cuadrado kembali membuktikan jika dirinya masih layak menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Bersama Juventus, sang pemain sukses memberikan satu gelar liga Serie A Italia dan satu gelar Coppa Italia. Dan hal ini tidak luput dari pandangan Conte.

Skip to toolbar