Juventus Dapat Penolakan Langsung Dari Isco

Klub besar Italia, Juventus mungkin merasa kecewa usai mendapatkan penolakan dari Isco sebagai pemain incaran nya di musim panas ini. Gelandang kreatif yang menjadi incaran banyak klub ini malah menegaskan ingin bertahan lama di Real Madrid dan akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan kontrak baru dari klub.

Juventus Dapat Penolakan Langsung Dari Isco

Disamping itu, pihak Madrid pun sudah menegaskan bahwa mereka masih membutuhkan jasa Isco dan sebagai manajer EL Real, Zinedine Zidane pun berharap sang pemain masih bisa menjadi bagian dari skema nya di musim baru ini.

Meski sudah mendapatkan kepastian dari EL Real, Namun hal tersebut sepertinya tak membuat Juventus untuk tarik mundur rencana nya dan sampai sekarang ini, jawara Serie A Italia empat kali beruntun tersebut terus mencoba menawarkan uang senilai 40 juta euro untuk pemain Spanyol, yang dianggap mampu menggantikan peran Paul Pogba yang resmi menjadi bagian dari Manchester United di awal musim ini.

Dan pada hasil nya, Isco tetap bersikeras untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan sampai sejauh ini sang pemain menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Dimana Isco turut andil dalam kemenangan Real Madrid kontra Sevilla di ajang Piala Super Eropa dan di pertandingan perdana La Liga akhir pekan kemarin sukses menjadi pemain pengganti dengan kemenangan EL Real atas tim tuan rumah Real Sociedad.

Namun demikian, tentunya akan menjadi pertimbangan serius bagi Isco. Pasalnya sang pemain akan selalu menjadi pemain kedua atau pun ketiga Zidane dalam skema inti Real Madrid. Lalu datanglah anggapan para pengamat serta teman dekat Isco yang menyarankan untuk mempertimbangan tawaran dari klub lain.

Selanjutnya Real Madrid akan menjalani laga kedua La Liga Spanyol 2016/17, lawan yang mereka hadapi adalah Celta Vigo. Akan lebih menarik lagi ketika kita melihat skuat yang akan diturunkan oleh Zidane di akhir pekan ini.

Skip to toolbar