Juventus Jatuh Hati Kepada James Rodriguez

Juara bertahan Serie A Italia musim 2015/16, Juventus memiliki keinginan untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di level Eropa seperti Liga Champions musim depan. Dengan demikian, Bianconeri pun berencana mendatangkan pemain berlevel bintang dunia yang diyakini bisa meningkatkan kualitas skuat pemain yang ada di tim mereka pada musim yang baru.

Juventus Jatuh Hati Kepada James Rodriguez

Kabar terbaru menyebutkan jika Juventus menginginkan pemain tengah milik Real Madrid, James Rodriguez. Gelandang serang timnas Kolombia yang diprediksi tidak memiliki masa depan lagi bersama EL Real akan bernilai jual kisaran 45 juta euro.

Seperti kita ketahui bersama bahwa James tidak bisa memikat hati dari pelatih baru Zinedine Zidane. Alhasil dirinya mulai jarang dimainkan bersama tim di musim ini. Pemain yang meraih gelar gol terbaik dalam ajang Piala Dunia ini dikabarkan harus mencari suasana baru demi masa depan yang lebih baik lagi.

Di sisi lain, Real Madrid kabarnya takkan sungkan melego James pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih lagi, orang tua James secara terbuka memberikan masukan kepada sang pelatih dan dengan tegas mengkritik perlakuan pelatih Zinedine Zidane pada anak mereka. Menurut orang tua James, legenda Prancis itu tidak memberikan kesempatan lebih kepada James.

Tercatat Real Madrid mengangkut James dari AS Monaco dengan nilai 75 juta euro pada 2014 musim panas lalu dan memasuki musim ini harga James diperkirakan menurun tajam menjadi kisaran 40 juta atau 50 juta euro. Hal ini lantas membuat raksasa Italia, Juventus mencoba mendekati sang pemain untuk bisa masuk dalam skuat mereka di musim depa.

James sendiri diyakini tertarik pindah ke Serie A. Pasalnya, sang trequartista merasa gaya sepakbola dan kehidupan di Italia lebih cocok dengan dirinya. Apalagi, di skuat Juventus saat ini masih membutuhkan sosok gelandang di dalam tim nya. Banyak juga yang beranggapan jika James akan memberikan gelar bagi Juventus di kancah liga Eropa di masa yang akan datang.

Skip to toolbar