Juventus Kembali Berburu Tanda Tangan Darmian

Klub elite Italia, Juventus dikabarkan siap melakukan pergerakan besar di bursa transfer musim dingin tahun depan. Kabar lebih lanjut menerangkan jika Bianconeri kembali menargetkan bek kanan Manchester United, Matteo Darmian agar bisa merapat ke Juventus Stadium bulan Januari 2017.

Juventus Kembali Berburu Tanda Tangan Darmian

Darmian sendiri merasakan musim pertama nya di Old Trafford dengan baik, namun situasi berubah ketika Jose Mourinho masuk menggantikan posisi Louis Van Gaal yang dipecat di akhir musim panas kemarin. Kini nama Darmian tak masuk ke dalam rencana besar Mourinho di musim 2016/17. Terlihat Darmian lebih banyak menjadi pemain penghias di bangku cadangan tim.

Meski Darmian mulai kembali ke dalam tim inti Manchester, namun beberapa pihak menilai situasi ini tidak menjamin masa depan Darmian dalam beberapa tahun ke depan, mengingat Mourinho tengah bersiap untuk merombak skuatnya di tengah musim nanti.

Juventus tidak sendirian dalam perburuan Darmian, disebutkan nama Inter Milan masuk dalam klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Darmian. Pasalnya Inter Milan dengan wajah baru bersama Stefano Pioli mengakui siap merombak besar-besaran skuat Inter di musim dingin 2017.

Kembali nya Darmian dalam skuat inti berdasarkan perubahan taktik yang dilakukan oleh Mourinho. Sudah dua laga Darmian bermain sebagai pemain reguler, namun dia bermain di posisi bek kiri sebagaimana tempat asli nya di isi oleh Antonio Valencia yang sudah kembali dari cedera.

Perubahan itu pun tidak membuahkan hasil baik, terbukti di akhir pekan kemarin Manchester United tidak mampu memaksimalkan laga kandang nya dengan bermain imbang 1-1 kontra West Ham United dan yang paling menarik adalah sang pelatih kembali harus diusir wasit akibat aksi protes yang berlebihan dalam menentang keputusan wasit.

Skip to toolbar