Juventus Makin Getol Kejar Emre Can

Emre CanJuventus memastikan mereka akan kembali melakukan pendekatan kepada gelandang andalan Liverpool, Emre Can. Sejak bursa transfer musim panas lalu, Il Bianconeri memang tertarik dengan sang gelandang.

Emre Can saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool, tapi kesepakatan tersebut akan habis di akhir musim ini (30 Juni 2018). Gelandang berkebangsaan Jerman itu sempat mengatakan jika dia belum bisa memastikan masa depannya dan semua peluang masih terbuka lebar.

Emre Can mengaku agennya tengah mengurus beberapa hal, dan peluang untuk meninggalkan Anfield Stadium terbuka walau memastikan belum menandatangani kontrak dengan klub manapun termasuk Juventus. Can juga tidak menutup peluang bernegosiasi dengan Liverpool terkait kontrak baru.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan klubnya mendatangkan mantan gelandang Bayer Leverkusen ini. Pria asal Italia ini memastikan Juventus sedang dalam proses negosiasi dengan The Reds. Juventus juga akan memanfaatkan situasi saat ini untuk berdiskusi dengan Emre Can.

“Emre Can sudah mendekati masa akhir kontraknya dengan Liverpool, sehingga kami bisa bernegosiasi dengannya dan itulah yang sedang kami lakukan saat ini,” ungkap Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Saya tak tahu apakah dia akan mendapatkan kontrak baru dengan Liverpool atau tidak. Namun, saya pastikan Juventus akan melakukan segala cara untuk mendatangkan pemain ini. Pada akhirnya, kami akan respek dengan apa yang akan dia putuskan nanti,” pungkas Giuseppe Marotta.

Can memperlihatkan performa yang solid pasca kedatangan Juergen Klopp ke Liverpool. Sang pemain menjadi mesin di lini tengah dan punya peran krusial. Can sering dipercaya memakai ban kapten Liverpool milik Jordan Henderson, sebagai pemain gelandang terdalam.

Emre Can sendiri didatangkan oleh Liverpool dari Bayer Leverkusen di musim panas 2014 silam dengan harga 9,75 juta poundsterling (sekitar Rp 180 miliar).

Skip to toolbar