Juventus Miliki Cara Khusus Untuk Pertahankan Morata

Final Coppa Italia 2016 dini hari tadi menjadi hal yang bersejarah bagi Juventus, karena berhasil menjadi klub yang pertama dengan kesuksesan mengawinkan dua gelar Serie A Italia dan Coppa Italia secara dua musim berturut-turut.

Juventus Miliki Cara Khusus Untuk Pertahankan Morata

Di lain sisi ada hal yang lebih menarik dari pencapaian Juventus di Liga Domestik tersebut. Datang dari sebuah nama Alvaro Morata yang kembali dipuja-puja oleh seluruh pendukung Juventus, setelah menjadi pahlawan bertopeng tim nya dalam pertahankan gelar Coppa Italia 2016.

Seperti diketahui bersama, jika Alvaro Morata sukses menceploskan satu-satu nya gol dalam pertandingan AC Milan kontra Juventus di partai final tersebut. Meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tambahan waktu normal, namun pemain timnas Spanyol ini mampu menjawab tantangan yang diberikan oleh Massimiliano Allegri.

Hasil ini pun membuat permintaan untuk mempertahankan sang bomber muda dari kejaran Real Madrid, kembali disuarakan. Pihak Juventus sendiri pun mengerti dan mereka dikabarkan telah menemukan cara khusus untuk bisa mempertahankan Morata di Juventus Stadium dengan waktu yang lama.

Kabar ini semakin jelas ketika media ternama macam Tuttosport, menjelaskan jika Si Nyonya Tua ini disebutkan tengah siap menggelontorkan dana besar antara 20 juta euro hingga 25 juta euro untuk Real Madrid, agar mereka tidak mengaktifkan klausul buy back Morata senilai 30 juta euro pada bursa transfer musim depan.

Dengan artian total harga yang harus dibayar oleh Juventus untuk memiliki kontrak permanen sang pemain berusia 23 tahun itu berpotensi membengkak hingga 45 juta euro, setelah dua musim lalu mengikat Morata lewat banderol 20 juta euro.

Diprediksikan negosiasi kedua belah pihak dengan menyertakan penawaran tersebut baru akan dilakukan usai final Liga Champions akhir bulan Mei mendatang. Hal ini dikarenakan Los Blancos ingin fokus dahulu menyambut laga penuh gengsi tersebut.

Skip to toolbar