Juventus & Pjanic Sepakat Lakukan Tes Medis

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan akan segera melakukan tes medis bersama Juventus dalam waktu dekat ini sebagai langkah dalam proses transfer nya dari AS Roma menuju Turin di musim panas ini.

Juventus & Pjanic Sepakat Lakukan Tes Medis

Dikabarkan langsung dari media-media Italia yang menyebutkan Pjanic telah mengaktifkan nilai jual nya untuk bisa meninggalkan Olimpico Roma dengan nilai jual mencapai 38 juta euro dan nilai tersebut diprediksi bisa lebih rendah lagi jika ada penawaran khusus dari klub mana pun yang menginginkan jasa nya.

Akan tetapi kubu Bianconeri disebutkan siap memberikan apa yang Pjanic mau dan akan melakukan proses negoisasi dengan pihak AS Roma agar proses transfer sang pemain cepat selesai sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup.

Lebih lanjut menyebutkan Pjanic dalam beberapa hari ini terlihat sedang berada di Turin. Usut punya usut, sang pemain akan menjalani serangkaian tes medis bersama tim dokter Juventus sebelum diri nya benar-benar berseragam klub yang meraih empat kali secara beruntun Scudetto Serie A Italia tersebut.

Juventus sendiri di laporkan akan memberikan kontrak berdurasi empat musim ke depan kepada Pjanic dan apabila proses tes medis Pjanic berjalan lancar, maka pengumuman transfer sang pemain akan resmi dirilis dalam waktu dekat.

Sejatinya kubu Juventus sangat membutuhkan pemain bertipikal gelandang tengah kreatif untuk bisa meningkatkan pola serangan mereka yang saat ini masih kurang dalam tanda kutip mereka masih menginginkan sosok Andrea Pirlo di tim nya. Lantas muncul lah nama Pjanic yang dianggap sebagian orang serta petinggi Juventus bisa memberikan dampak yang baik di lini tengah tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Skip to toolbar