Juventus Stop Kejar Emre Can

Emre CanRaksasa Serie A, Juventus sudah menutup rapat-rapat soal kemungkinan untuk melakukan perekrutan besar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Juventus juga tidak akan berusaha untuk merekrut Emre Can dari Liverpool.

Juventus disebut-sebut sudah mengincar Emre Can sejak bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, manajemen Il Bianconeri sudah sempat menjalin kesepakatan pribadi dengan Emre Can, dan sudah beberapa kali mengirimkan penawaran proposal kepada Liverpool, namun selalu ditolak.

Juara bertahan Serie A tersebut merasa jika Emre Can bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Sami Khedira yang dikabarkan akan hengkang ke Amerika Serikat. Selain itu, Sami Khedira dikenal sangat mudah terkena cedera.

Kontrak lama Emre Can bersama The Reds sebenarnya akan berakhir pada di musim panas tahun depan. Tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda pemberian kontrak baru dari Liverpool untuk pemain internasional Jerman itu. Itu bisa jadi kesempatan bagi Juventus untuk mengangkut Emre Can ke Turin.

Ditanya mengenai kemungkinan merekrut Can, Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta secara tegas memberikan bantahan. Marotta menyatakan bahwa La Vecchia Signora tidak akan belanja besar pada bursa transfer musim dingin.

“Kami rasa kami tidak akan melakukan belanja besar pada bursa musim dingin bulan Januari. Tim kami kompetitif dan kami punya beberapa gelandang menarik seperti Rodrigo Bentacur yang sudah menunjukkan kualitasnya,” Beppe Marotta mengatakan kepada Premium Sport.

“Kami punya keyakinan yang tinggi kepada tim ini dan juga para pemain kami. Sementara untuk masalah Emre Can, saya pikir Liverpool tidak akan menjualnya di bursa musim dingin bulan Januari nanti,” lanjut Beppe Marotta.

“Kami mengirimkan beberapa tawaran untuk Emre Can di musim panas namun Liverpool selalu menolaknya, jadi saya pikir mereka tidak akan mengubah pikirannya di bursa musim dingin nanti,” ucap Beppe Marotta.

Skip to toolbar