Juventus Terbukti Sudah Dapatkan Tanda Tangan Bentancur

Juventus diluar dugaan telah mencapai kata sepakat dengan pemain Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Hal ini bisa dilihat dari sebuah dokumen transfer dengan harga mencapai 13 juta euro telah ditandatangani oleh pihak yang berkepentingan di dalamnya.

Juventus Terbukti Sudah Dapatkan Tanda Tangan Bentancur

Dimana pembuktian itu bisa dilihat dari sebuah postingan berupa dokumen transfer resmi dari Juventus kepada Boca Juniors yang telah diunggah oleh seorang jurnalis papan atas Eropa, Massimo Callegari via Twitter.

Pada dasarnya Juventus telah memiliki opsi ini sejak lama dalam niat mereka mendapatkan Bentancur dengan harga 9,4 juta euro ketika musim panas tahun lalu setelah melepas Carlos Tevez ke Boca Juniors.

Dokumen Bentancur Juve

Dalam isi dokumen itu, Bentancur serta Boca akan mendapatkan bonus-bonus besar. Dimana tambahan 2 juta euro, jika bertahan di Juventus Stadium hingga tiga tahun ditambah lagi 500 ribu euro jika telah mencatatkan 10 laga, mencetak 10 gol dan yang paling besar ketika Juventus berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Bukan itu saja, bonus yang tidak kalah menjanjikan adalah ketika Juventus akan menjual kembali Bentancur ke klub lain dan dalam penjualan tersebut, Boca Juniors akan mendapatkan separuh dari harga jual sang pemain.

Opsi ini sejatinya sudah lama dipakai oleh Juventus dalam mengemban misi mereka menciptakan bibit muda berkualitas dunia. Terbukti nama Juventus menjadi yang terdepan dalam menciptakan pemain-pemain muda yang biasa menjadi pemain bintang dunia untuk bisa berkarir di pentas yang lebih tinggi lagi.

Skip to toolbar