Juventus Terima Erikson Apa Adanya?

Jawara Italia, Juventus masih belum puas dengan komposisi pemain nya saat ini. Dimana terlihat dengan jelas ketika pihak Bianconeri menyebutkan bahwa mereka siap menerima Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Juventus Terima Erikson Apa Adanya?

Terlebih lagi Kubu Si Nyonya Tua dengan terbuka menyatakan siap memberikan gaji yang besar kepada sang pemain, yang jelas tidak dia dapatkan di Tottenham Hotspur. Termasuk beberapa bonus di akhir musim andai sang pemain bisa membantu tim mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Nama Eriksen mulai santer digosipkan masuk dalam daftar jual bursa transfer musim panas ini, usai status Erikson di White Hart Lane tengah dalam tanda tanya besar setelah negosiasi kontrak barunya dengan manajemen Spurs dikabarkan berjalan dengan solid.

Dimana berdasarkan nara sumber terpercaya, pihak Spurs merasa keberatan dengan pengajuan Erikson yang meminta kenaikan gaji Eriksen sebesar 150.000 poundsterling per pekan yang notabene hampir dua kali lipat dari gaji yang diterima Hugo Lloris sebagai pemain dengan gaji terbesar di Spurs.

Kini sebagai tim raksasa Eropa, Juventus tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Sampai detik ini, kubu Juventus yang sudah lama meminati jasa Eriksen terus memantau situasi gelandang 23 tahun tersebut. Bianconeri siap mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan alotnya negosiasi kontrak sang pemain untuk mendatangkannya ke Kota Turin pada musim panas ini.

Terlebih lagi kepercayaan diri Juventus untuk mengamankan servis Erikson semakin tinggi usai pihak klub memberikan jaminan kepada sang pemain yang akan menerima gaji yang sesuai harapan nya.

Terlepas dari itu semua, Juventus menjadi salah satu tim asal Italia yang sudah menghabiskan belanja besar di musim panas ini. Terbukti mereka sudah mendatangkan beberapa pemain top dunia dengan jumlah transfer yang cukup besar seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, Marco Pjaca dan Medhi Benatia.

Skip to toolbar