Kabar Donnarumma Dikabarkan Menuju Juve

Gianluigi Donnarumma bakal keluar dari AC Milan, paling lambat di musim panas tahun berikutnya. Ia dikabarkan bakal bersama dengan rival Rossoneri pada Serie A, Juventus.

Keputusan yang telah diambil oleh Donnarumma untuk tidak menerima kontrak baru diumumkan oleh Milan pada hari Kamis (15/6/2017). Donnarumma juga cuma memiliki kontrak sampai dengan bulan Juni 2018.

Milan sekarang ini perlu pilih di antara 2 pilihan yang tidak mudah. Mereka perlu lepas Donnarumma di bursa transfer musim panas ini kalau berharap raing uang dari hasil penjualan si pemain. Donnarumma beritanya dilirik oleh banyak klub besar di Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain.

Milan mungkin saja terus pertahankan Donnarumma selama 1 musim lagi. Namun, mereka tidak bakal raih apapun sebab Donnarumma dapat keluar sebagai pemain dengan status free agent saat kontrak yang ia miliki berakhir.

Bekas pemain striker Milan, Daniele Massaro, percaya kalau Donnarumma bakal terus bermain pada Serie A, namun dalam bermain untuk Juve. Kebetulan, Juve tengah cari penerus untuk Gianluigi Buffon yang nyaris pasti pensiun pada tahun berikutnya.

“Saat Inter memberi penawaran kontrak di depan saya dan janjikan apapun yang saya inginkan, saya tidak menerimanya. Saya lebih pilih hormati Milan dan sudahi masa depan di Jepang,” ucap Massaro.

“Saya tidak tahu ini siapa yang salah, namun nyatanya Donnarumma telah menipu para pendukung. Kalau pertolongannya telah menolong Milan menangkan 6 poin di tengah waktu pertama musim, ia pun bikin Milan kehilangan 6 poin pada tengah waktu kedua musim,” imbuh Massaro, yang bermain untuk Milan pada tahun 1986-1995.

“Saya anggap kalau Donnarumma telah miliki kesepakatan yang lainnya dan dalam pandangan saya ia bakal menuju Juventus,” imbuh dia.

Skip to toolbar