Kecelakaan Mobil, Aguero Cedera Parah

Sergio AgueroPenyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, Kamis (28 September 2017) malam waktu setempat. Penyerang tim nasional Argentina tersebut dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah.

Dikutip dari harian Sky Sport, taksi yang dinaiki oleh Aguero mengalami kecelakaan setelah menabrak tiang lampu. Kepolisian Amsterdam mengonfirmasi ada dua orang cedera dan langsung dibawa ke rumah sakit setelah insiden tersebut, namun menolak menyebutkan nama.

Sementara itu ESPN mengabarkan, Aguero baru saja menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, sebelum kecelakaan terjadi. Taksi yang membawa Aguero kemudian mengalami kecelakaan ketika akan menuju ke Bandara Schiphol.

Akibat kecelakaan tersebut, Aguero dikabarkan mengalami cedera serius. Penyerang 29 tahun itu mengalami cedera di bagian tulang rusuk dan harus absen selama enam hingga delapan pekan karena cedera tersebut.

Kabar kecelakaan yang dialami Aguero datang di saat Manchester City dan tim nasional Argentina sangat membutuhkan tenaganya. Akhir pekan ini, Sabtu (30 September 2017), akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Aguero menambah daftar pemain Manchester City yang cedera. Sebelumnya, The Citizens terpaksa kehilangan Benjamin Mendy sampai akhir musim karena cedera ligamen lutut.

Sementara tim nasional Argentina akan menjalani dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra kesebelasan Peru dan Ekuador pekan depan. Le Albiceleste saat ini berada di posisi lima klasemen sementara zona Amerika Selatan. Jika hanya mampu finis posisi lima, Argentina harus menjalani pertandingan playoff.

Salah satu pihak yang sudah mengkonfirmasi kabar kecelakaan Kun Aguero adalah klub asal Argentina, Independiente. Mantan klub Aguero tersebut berharap pemain yang lahir di kota Buenos Aires tersebut bisa cepat pulih.

“Semoga kuat dan cepat sembuh. Semua orang di Independiente mendoakan dan bersama dengan kamu dalam masa-masa sulit ini,” tulis manajemen Independiente dalam media sosial Twitter.

Aguero sendiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya, setelah sudah mencetak tujuh gol dalam seluruh ajang kompetitif hingga saat ini.

Skip to toolbar