Kedatangan Ibrahimovic Bikin Gondok Martial

Setan Merah Liga Primer Inggris belum lama ini merilis nomor punggung yang akan dipakai skuat pemain garapan Jose Mourinho di musim depan. Pengumuman nomor punggung seperti ini adalah hal biasa yang dilakukan semua klub Eropa bahkan dunia menjelang musim baru di gelar.

Kedatangan Ibrahimovic Bikin Gondok Martial

Dalam kubu Manchester United kita bisa melihat ada beberapa perubahan nomor punggung di klub tersebut. Kedatangan pemain baru ke Old Trafford telah menimbulkan banyak perubahan, khusus nya pada lini depan Red Devils.

Terlihat nomor punggung Anthony Martial nantinya akan dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Martial bergeser ke nomor punggung 11 yang sebelumnya jadi milik Adnan Januzaj, kesepakatan ini berdasarkan keputusan yang sudah diberikan oleh Mourinho selaku pelatih kepala Manchester United.

Adapun masalah muncul ke permukaan dan diketahui apa yang sudah terjadi berdasarkan tanpa minta izin atau memberitahu Martial lebih dulu. Mungkin masalah ini terlihat sepele, tapi beberapa media menyebut pemain internasional Prancis itu sangat kecewa.

am9

Tidak sedikit pemain sepakbola Eropa, termasuk Martial telah membangun brand pribadi mereka dengan menggunakan nomor punggung. Martial bahkan sudah merilis brand AM9 miliknya sehari sebelum United mengumumkan nomor punggung pemain mereka.

Pihak Manchester United memiliki alasan kuat untuk memberikan nomor punggung sembilan kepada Ibra, bahwasan nya nomor sembilan yang melekat di jersey Ibra akan sedikit lebih menjual dan diprediksi akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pihak klub. Namun sebenarnya Ibra tidak terlalu terikat dengan nomor tertentu dan kerap berganti nomor sepanjang kariernya.

Well, baik Martial dan Ibra tentu nya tidak terlalu terbawa suasana sehingga bisa menggangu persiapan mereka menjelang musim 2016/17 digelar. Ibra yang notabene nya senior wajib dihormati oleh Martial, dengan demikian lambat waktu mantan pemain PSV Eindoven itu akan menerimanya.

Skip to toolbar