Kedatangan Ronaldo Bisa Goda Pogba Pulang Ke Juventus

Pogba pindah JuventusPemain Manchester United, Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford dan hijrah ke Italia untuk pulang ke klub lamanya, Juventus mulai kompetisi musim depan.

Kabar ini terdengar mengejutkan, pasalnya Pogba baru dua tahun silam bergabung bersama The Red Devils setelah didatangkan dari Juventus yang kala itu memecahkan rekor transfer dunia senilai 105 juta euro.

Dalam kabar yang dilansir dari sebuah media olahraga, Pogba diklaim sudah tidak betah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho dan kini siap untuk angkat koper dari Old Trafford. Pemain 25 tahun itu memilih Juventus sebagai klub yang ia tuju karena ia sudah sangat mengenal Bianconeri.

Meski merupakan alumni dari akademi sepakbola Manchester United, tapi dia dikenal sebagai pesepakbola top dunia setelah ia sukses menunjukkan penampilan memikat bersama Juventus.

Kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dipastikan membuat Juventus semakin meningkatkan level mereka di Eropa dan membuat La Vecchia Signora menjadi kandidat kuat peraih gelar Liga Champions.

Kedatangan Ronaldo ke Turin sudah cukup membuat Pogba tertarik untuk pulang ke Allianz Stadium. Pogba ingin meraih trofi si kuping besar, prestasi yang sama sekali gagal dia dapatkan semasa empat musim memperkuat Juve.

Sementara itu, Pogba baru saja meraih prestasi luar biasa dengan mengantar Prancis meraih gelar juara di pentas Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia. Pogba juga turut mencetak satu gol dalam pertandingan final melawan Kroasia akhir pekan kemarin. Les Bleus pun menjadi pemenang dalam pertandingan ini dengan skor 4-2.

Skip to toolbar