Kehadiran Higuain Sangat Dinanti Allegri

Juventus akan menjadi satu-satu nya klub wakil Italia yang aktif di bursa transfer pemain musim panas ini, terbukti klub arahan Massimiliano Allegri ini sering kali memberikan sebuah penawaran kontrak kepada pemain incaran nya. Tidak tanggung-tanggung pemain yang mereka incar adalah pemain terbaik Eropa.

Kehadiran Higuain Sangat Dinanti Allegri

Sebagai pelatih, Allegri saat ini sangat menginginkan jasa pemain yang memiliki modal bagus untuk bisa membawa tim nya meraih gelar juara di Liga Champions sebagai mana target mereka di musim baru nanti.

Adapun pandangan Allegri tertuju pada sosok penyerang milik Napoli, Gonzalo Higuain. Berdasarkan pengakuan sang pelatih mengakui dirinya sangat mengharapkan kedatangan sang pemain ke Juventus Stadium di musim ini.

Juventus sendiri sejatinya sudah mengajukan penawaran kontrak kepada Higuain dengan durasi empat musim dengan nilai gaji mencapai 7 juta euro per musim. Hal ini semakin diperjelas dengan kabar yang menyebutkan pihak Juventus, Giuseppe Moratta sudah melakukan pembicaraan langsung dengan perwakilan Napoli untuk membicarakan perihal transfer Higuain.

Dan kepercayaan diri yang tinggi datang ke hati Allegri dengan meyakini tambahan penyerang sekelas Higuain akan membantu tim nya meraih banyak gelar.

“Dia merupakan pemain dengan ambisi yang besar dan saya akan menunggu dengan senang hati kedatangan dia ke sini. Jelas pendukung kami akan merasa bertambah keyakinan andai dia benar-benar mau berseragan Juventus,” jawaban Allegri ketika di tanya oleh wartawan.

“Tim ini sangat membutuhkan pemain-pemain dengan mental juara dengan kualitas di atas rata-rata pemain lain. Tentunya kami akan bermain di level tinggi dan Liga Champions adalah target utama kami di musim depan.” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Skip to toolbar