Kehadiran Messi Jadi Impian Besar Klub Newell’s Boys

Daya tarik Lionel Messi seakan tidak pernah habis meski sang pemain menegaskan akan bertahan lebih lama di Barcelona. Hal ini terlihat ketika sosok pria bernama Eduardo Bermudez selaku dari presiden baru Newell’s Old Boys mengaku memiliki ambisi besar dalam masa empat musim ke depan, diri nya akan memulangkan Messi ke kampung halaman nya, Argentina.

Kehadiran Messi Jadi Impian Besar Klub Newell's Boys

Sang Alien julukan dari Messi ini sudah menghabiskan masa karir sepakbola dengan berseragam Barcelona, meski dalam kesempatan nya sang pemain sering kali mengungkapkan hasrat nya untuk bisa kembali bermain di Argentina sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Akan tetapi, hal ini tidak mungkin terjadi dalam masa empat tahun ke depan.

Namun hal tersebut tidak menghalangi langkah Bermudez untuk terus membuat ramai media dan dia terus menegaskan akan mencoba melakukan pendekatan dengan Messi agar mau pulang kampung ke Argentina.

lionel_messi_newells boys

“Saya terpilih sebagai orang baru di klub ini dan saya menerima amanat kerja selama empat musim ke depan. Saya akan mencoba memenuhi impian saya untuk bisa mendatangakan Messi,” terang Bermudez kepada media lokal.

Adapun klub kenangan indah Messi adalah Newell’s, dimana klub tersebut pernah menjadi yang pertama bagi Messi sebelum pada akhir nya dia pergi ke Barcelona.

Di lain sisi, Messi sempat mengungkapkan hasrat nya untuk bisa kembali ke Argentina dan bergabung dengan kota masa kecil nya, Rosario. Saat ini pemain dengan koleksi empat gelar Ballon d’Or ini sedang fokus bersama timnas Argentina jelang babak semi final Copa America Centenario 2016. Kali ini, sang Alien julukan bagi Messi tidak ingin membuang peluang nya untuk membawa Argentina menjadi juara di pentas Internasional.

Skip to toolbar