Keisuke Honda Bersiap Angkat Koper Dari San Siro

AC Milan menjadi klub papan atas Serie A Italia yang bermain sangat buruk sepanjang musim 2015/16 kemarin, lantas para petinggi klub tersebut sempat beberapa kali melakukan pergantian dari posisi pelatih. Namun sayang, prestasi baik tak kunjung datang ke pihak mereka.

Keisuke Honda Bersiap Angkat Koper Dari San Siro

Untuk itu, beberapa pemain bintang nya digosipkan akan segera meninggalkan San Siro di musim depan. Termasuk juga dari sosok pemain Asia, Keisuke Honda yang dikabarkan masih belum mau membicarakan masa depan nya di Milan. Diketahui jika pemain internasional Jepang ini masih menyisahkan satu musim laga bersama Milan.

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya begitu ingin mendapatkan hasil yang baik dan saya akan terus memberikan penampilan yang baik lagi di setiap pertandingan. Usai menjalani lebih dari dua musim, ada juga keinginan untuk mencari suasana baru.” ungkapan optimis Honda dalam sesi wawancara nya yang dilakukan di Lapangan Sepakbola Simprug, Jakarta pada sabtu ini.

Selain itu, Honda juga menyinggung terkait status pelatih baru mereka, Cristian Brocchi yang diakui oleh Honda sangat pantas untuk dipertahankan sebagai pelatih masa depan AC Milan.

“Sudah hampir dua tahun lebih, tim ini merotasi soktor pelatih. Namun jika nanti dia masih menjabat sebagai pelatih, itu merupakan hasil yang baik,”

Adapun harapan dari Honda jika Milan dalam dua musim ke depan akan menjadi tim yang berlevel Eropa dan kembali dalam level juara di domestik. Di samping itu, Honda belum mau memikirkan untuk gantung sepatu dan sang pemain berusia 29 tahun itu berharap di masa tua nanti bisa menjadi salah satu pelatih klub Eropa.

“Keinginan untuk menjadi pelatih adalah impian tua saya, jelas menjadi seorang pelatih merupakan tantangan yang menarik dan belum saat nya untuk mengambil keputusan.” tutupnya.

Skip to toolbar