Kekasih Diambil Icardi, Mafia Kelas Kakap Siap Bantu Maxi Balas Dendam!

Bagai sinetron yang panjang, kini cerita tentang asmara Mauro Icardi, Maxi Lopez dan Wanda Nara terus berlanjut bahkan semakin panas. Seperti diketahui, Wanda merupakan mantan istri Maxi yang kemudian berpacaran dan menikah dengan Icardi yang notabene mantan rekan setim Maxi di Sampdoria ketika dulu awal berkarir.

Kekasih Diambil Icardi, Mafia Kelas Kakap Siap Bantu Maxi Balas Dendam!

Latas kabar terbaru silit berganti dan salah satu nya kabar panas datang dari jurnalis ternama di Eropa, Monti yang mengklaim bahwa kelompok mafia Sicilia yang terkenal paling ganas di Italia pernah menawarkan bantuan kepada Maxi untuk balas dendam kepada Icardi.

“Apakah kamu ingin mendapatkan kepuasan? Apakah kamu mau melihat patah kaki? Apa kamu sudah siap melihat dia terjatuh? Apa kamu ingin dia tak bisa bermain sepakbola lagi?,” demikian penawaran yang diberikan kelompok mafia Sicilia kepada Maxi.

Tidak lama kemudian, Wanda Nara buka suara dan menegaskan bahwa yang dilakukan oleh Monti hanya mencari popularitas saja. Kabar itu menurut pandangan Wanda hanya omong kosong belaka dan semua itu rekaya Monti untuk bisa mendapatkan apa yang dia mau.

Bantahan Wanda bisa dilihat dalam akun Twitter pribadinya, Wanda menyebut cerita Monti sengaja dibuat-buat untuk mencari popularitas belaka. Berikut postingan Wanda dalam melakukan pembalasan tuduhan dari Monti.

Monti no logra entrevistarme ni a mí ni a @MauroIcardi y habla con la mafia Sicilia puffff 😂😂 cuando no hay noticias las inventan clarísimo!
— Wanda_Icardi (@wandaicardi) October 15, 2016

Inter Milan sendiri adalah klub Icardi sekarang, dalam pertandingan dini hari tadi. Inter diluar dugaan kalah 1-2 dari tim tamu, Cagliari. Kini mereka terlempar ke urutan sepuluh besar klasemen sementara Serie A Italia.

Skip to toolbar