Keluar dari Torino, Musim Berikutnya Hart Tidak Ingin Dijadikan Pinjaman

Joe Hart pastikan tidak akan terus berada di Torino pada musim berikutnya. Tak hanya itu Hart pun tegaskan tidak ingin lagi dijadikan pemain pinjaman pada klub lain oleh Manchester City.

Kehadiran Pep Guardiola di City pada awal musim ini bikin Hart tergusur lewat tempat kiper utama di klub tersebut. Ia dinilai tidak cocok dengan cara bermain Guardiola yang layak pilih Claudio Bravo dan juga Willy Caballero.

Tak adanya sosok Hart, penampilan Bravo yang pada awalnya diminta dapat isi tempat Hart pun merasa kecewa dan sering lakukan blunder. Sedangkan Caballero pun bermain mengesankan walau tidak seterusnya membuat Guardiola puas dan bahkan pilih untuk keluar pada musim panas ini.

Hart di Torino pun setali tiga uang sebab penampilan yang ia tunjukkan tak membuat puas sebab kemasukan 62 angka lewat 36 laga di Serie A. Tak heran kalau Torino tidak ingin menambah panjang masa peminjaman dirinya.

Walau penampilannya dinilai masing kurang baik, Hart rasa pengalaman yang bernilai telah diraih olehnya sepanjang dirinya bermain untuk Torino. Sekarang ini yang ingin diperbuat ialah kembali ke City dan pastikan tentang kariernya kedepan.

“Saya merasa amat nikmati itu. Saya tak bakal kembali ke tempat itu, namun saya melangsungkan periode yang indah di tempat itu,” ucap Hart.

“Saya juga tak ingin dijadikan pemain pinjaman lagi sebab hal tersebut tak tepat pada usia saya saat ini,” lanjut penjaga gawang yang berumur 30 tahun tersebut.

Sedangkan Torino rencanakan bakal merekrut penjaga gawang Paris St-Germain, Salvatore Sirigu, maka mau kemanakah Hart?

Skip to toolbar