Kembali Dicadangkan, Rooney Mengaku ‘Santai’

Laga Manchester United kontra Zorya telah menghadirkan tanda tanya besar, terlihat Jose Mourinho selaku dari manajer utama Setan Merah mencadangkan Wayne Rooney yang notabene nya kapten dari tim yang Mourinho latih. Lantas pertanyaan serta kritikan mengarah deras ke kubu sang pelatih.

Kembali Dicadangkan, Rooney Mengaku 'Santai'

Rooney mulai terlihat di atas lapangan ketika masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-67, pertandingan yang digelar di Old Trafford dini hari itu hanya menghasilkan satu gol. Adapun Ronney yang masuk sebagai pengganti Juan Mata langsung tampil oke dengan mengirimkan assist yang berbuah gol lewat sundulan kepala Zlatan Ibrahimovic di menit ke-69.

Ini jadi yang kedua untuk Rooney, dimana sebelumnya Rooney tidak dimainkan ketika Manchester United bertemu dengan Leicester City dalam lanjutan Premier League. Namun Mourinho menanggapi hal ini dengan memberikan pernyataan bahwa dia dengan Rooney tidak memiliki masalahan apa pun dan sampai sejauh ini hubungan dia dengan sang pemain baik-baik saja.

Rooney sendiri terlihat santai dengan keputusan yang dikeluarkan oleh pelatih, terbukti masuk sebagai pemain pengganti. Rooney berhasil menjawab kepercayaan Mourinho dengan muncul sebagai aktor proses terjadi nya gol Zlatan.

“Dia tersenyum gembira dan dia berkata kepada saya, dia berhasil membuat assist,” kata Mourinho usai pertandingan di jumpa pers.

“Di pertandingan tadi malam, dia berhasil memberikan penampilan yang saya inginkan, yakni kehadiran sosok yang hebat dan juga sosok yang besar di kotak penalti. Dia lebih dari sekedar sosok penyerang buas dan kelebihan dia adalah bisa bermain sedikit kekanan.”

Manchester United akan kembali melanjutkan perjuangan nya di pentas Premier League Inggris akhir pekan ini. Dimana mereka bersiap menyambut kedatangan Stoke City di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati Mourinho dan anak asuh nya agar bisa menempel tim sekota Manchester City yang sampai saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen.

Skip to toolbar