Kemenangan Barca Ditutup Dengan 100 Gol Suarez dan 300 Gol Trio MSN

Siapa yang tak kenal dan gentar ketika mendengar nama Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez masuk ke dalam skuat inti Barcelona sebelum pertandingan. Maka ungkapan itu sangat lah wajar ketika mereka berhasil menunjukan kerjasama yang baik dan kehadiran mereka pun selalu menjadi penebar teror pertahanan lawan.

Kini ketiga nama tersebut sukses mencatatkan rekor baru dengan raihan jumlah gol dari masing-masing pemain dan catatan secara keselurahan pemain. Catatan itu sendiri datang dalam drama babak 16 besar Copa del Rey Spanyol yang terjadi dini hari tadi.

Barcelona mencoba untuk membalikan keadaan dalam ketertinggalan mereka atas Athletic Bilbao yang sebelumnya kalah 2-1 di kandang lawan. Di laga panas itu sendiri, nama Suarez muncul sebagai pembuka kran gol tim tuan rumah. Menariknya adalah ketika satu gol itu menjadikan catatan gol ke-100 Suarez di semua ajang bagi Barcelona.

Disamping itu, satu gol itu juga menggenapi raihan gol ke-300 MSN selama mereka bersama. Lionel Messi menjadi pemimpin dengan 124 gol, Neymar dengan 76 gol dan Suarez dengan 100 gol. Dan dilaga malam panas tersebut, nama Messi dan Neymar pun ikut tercatat di papan skor. Alhasil total secara keseluruhan adalah 302 gol.

Semakin indah ketika Neymar sukses mengakhiri puasa gol nya sejak bulan Oktober 2016 kemarin melalui titik penalti. Adapun kemenangan ini memastikan Barcelona lolos ke babak perdelapan final sembari menunggu hasil undian perihal lawan yang akan mereka hadapi selanjutnya.

Di lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona akan mencoba meneruskan tren positif nya dengan menjamu Las Palmas di Camp Nou pada akhir pekan ini dan kemenangan akan sangat penting bagi Andres Iniesta cs untuk memberikan tekanan kepada Real Madrid dan Sevilla yang berada di posisi puncak serta posisi kedua klasemen sementara.

Skip to toolbar