Kemenangan Yang Puaskan Luciano Spalletti

Luciano SpallettiLuciano Spalletti merasa sangat dengan performa yang ditunjukkan oleh Inter Milan saat meraih kemenangan telak atas Chievo Verona. Manajer berkepala plontos itu terkesan dengan kerja sama dan kesolidan yang ditampilkan La Beneamata.

Inter Milan membukukan kemenangan telak 5-0 saat menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (3 Desember 2017) malam WIB. Ivan Perisic tampil sangat impresif dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan merebut puncak klasemen dari tangan Napoli. Il Nerazzurri naik ke posisi pertama dengan 39 poin dari 15 laga, unggul satu angka dari Napoli yang kalah tipis di tangan Juventus.

Luciano Spalletti senang dengan permainan yang sudah ditampilkan Inter Milan di atas lapangan. Mantan manajer AS Roma tersebut menilai timnya tampil sangat bagus, mulai dari lini penyerangan sampai lini pertahanan.

“Saat sebuah permainan berjalan dengan sangat baik, tim berbagi tugas dan melakukan semuanya sebagai sebuah sistem, pelatih melihatnya sebagai sesuatu yang luar biasa,” Luciano Spalletti mengatakan kepada Mediaset Premium.

“Dengan membagi tuas, juga lebih mudah untuk menciptakan hasil positif. Kami di jalan yang benar, hari ini tim memulai dengan baik dan semakin baik, jadi tidak banyak yang bisa saya katakan. Saya hanya katakan kerja bagus dan mencoba menemukan kekurangan sehingga kami bisa tampil lebih baik lagi.”

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting untuk kami. Kami tidak memberi Chievo Verona ruang untuk bergerak, tidak bersantai, kami menyerang dari sayap dan fokus agar tidak kehilangan bola di tengah. Kami seimbang di semua lini dan waspada terhadap adanya potensi jebakan.”

Skip to toolbar