Ketajaman Lukaku Diharapkan Terus Berlanjut

romelu lukakuAntonio Valencia merasa takjub dengan performa Romelu Lukaku sepanjang pramusim Manchester United. Ia pun memendam harapan besar Lukaku bisa memberikan kontribusi penting pada Setan Merah.

Valencia sendiri sudah cukup kenal dengan Lukaku. Sebelum mendarat di Old Trafford dengan tebusan dana 75 juta poundsterling, Lukaku berada di pihak lawan dengan jersey The Toffes.

Bersama-sama Everton pada musim lalu, Lukaku menjelma sebagai salah satu penyerang ganas di Premier League. Ia mampu membukukan 25 gol sepanjang kampanye musim 2016/2017 dan menjadi top skorer kedua, hanya kalah di belakang Harry kane (Toottenham Hotspur).

Usai resmi jadi penggawa The Red Devils, Lukaku sudah bisa langsung beradaptasi dengan rekan setim barunya. Total empat gol ia lesakkan di beberapa pertandingan ujicoba pramusim dan Piala Super Eropa bersama MU.

Gol demi gol yang tercipta membuat Valencia kian yakin menyambut kompetisi musim 2017/2018. Lukaku tentu akan semakin ditakuti oleh pemain-pemain lawan.

“Lukaku menjalankan tugas dengan sangat baik bersama tim yang dibelanya. Dia benar0benar kuat,” kata Valencia seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya telah menonton dia secara langsung berlatih di lapangan dan tempat gym. Kekuatan, tenaga, dan kecerdikan dia dalam ball possesion memang amat luar biasa. Kami ingin musim ini menjadi musim yang penting bagi dia dan tim,” tutur bek 32 tahun itu.

“Ya, benar. Dia tangguh dan selalu membuat pergerakan yang tidak terduga di atas lapangan. Sebagai bek, saya memilih untuk tidak menghadapi dia!” ungkap dia.

Skip to toolbar