Klopp Serius Ingin Depak Moreno Dari Liverpool

Dua sosok penting Liverpool macam Jurgen Klopp dan Alberto Moreno masih menjadi misteri, namun semua ini tergantung dari keputusan Klopp selaku manajer utama The Reds. Kini kabar yang menyatakan sang pelatih akan mendepak Moreno dari Skuat Liverpool terlihat serius dan benar-benar akan terjadi.

Klopp Serius Ingin Depak Moreno Dari Liverpool

Kini mantan pelatih Borussia Dortmund dikabarkan akan segera meminang bek Porto, Bruno Martins Indi sebagai pengganti Moreno di posisi bek kiri Liverpool sampai masa yang belum bisa ditentukan.

Sudah menjadi hal yang biasa jika Klopp tidak menyukai performa Moreno di lini belakang. Bek berusia 24 tahun itu tidak kunjung menemukan permainan yang konsisten di sektor bek kiri Liverpool sehingga Klopp tengah mencari pengganti sang pemain dalam waktu dekat ini.

Lebih detail nya adalah sang pemain condong menyerang dan kerap lupa untuk turun cepat ke posisi bertahan. Hal ini lah yang menjadi alasan utama Klopp untuk memasukan nama Moreno ke daftar jual klub.

Dalam masa berpikir pada akhir nya Klopp sudah menjatuhkan pilihannya kepada sosok Bruno Martens Indi. Hal ini berdasarkan sebuah pengakuan dari orang terdekat Klopp yang menyebutkan pelatih asal Jerman itu sangat meminati sosok bek berusia 24 tahun tersebut.

Ketertarikan Klopp terhadap Martins bukan lain karena sang pemain tampil tangguh di lini belakang FC Porto sepanjang musim panas lalu. Selain itu Martins juga memiliki pergerakan yang bagus, di mana dia bisa dimainkan sebagai bek tengah atau bek kiri, sehingga pembeliannya akan menjadi pembelian cerdas bagi Klopp.

Hal ini semakin menjadi ketika Liverpool kemasukkan tiga gol di partai pembuka Premier League Inggris akhir pekan kemarin, meski punggawa The Reds menang atas Arsenal di Emirataes Stadium dengan skor akhir 4-3. Namun kemasukan tiga gol dalam satu laga dianggap buruk, terlebih khusus pada posisi bertahan.

Skip to toolbar