Klopp Waspadai Keuatan Duo Manchester

Juergen KloppDuo klub raksasa Manchester tampak paling meyakinkan dalam perburuan gelar juara Premier League di awal musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui jika kedua klub tersebut punya peluang cukup besar untuk mendominasi papan atas.

Manchester City dan Manchester United saat ini sama-sama menguasai papan klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan pertama dengan sama-sama meraih empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sementara Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan usai mengoleksi 8 poin bersama enam tim lainnya. The Reds baru berhasil meraih dua kemenangan, satu kali kekalahan, dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan Liverpool salah satunya didapat ketika menghancurkan salah satu tim besar, Arsenal dengan skor telak 4 – 0. Namun, setelah itu The Reds justru dihajar City 0 – 5, dan hanya meraih hasil imbang kontra Burnley 1 – 1, di akhir pekan lalu.

“Saya memang memperhatikan permainan Manchester United dan Manchester City, tapi bukan pekerjaan saya untuk menghitung poin. Mereka dalam bentuk yang bagus, tapi sebuah musim seperti ini, Anda hanya harus fokus dengan kekuatan tim Anda sendiri, bukan tim lain,” jelas Juergen Klopp seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Tidak mengejutkan jika Manchester City dan Manchester United masuk dalam persaingan gelar juara dengan pemain-pemain yang mereka milki. Saya tidak bisa mengatakan apa yang setiap orang ingin dengar.”

“Kalau saya merasa baik-baik saja dengan banyak hal maka saya mengatakannya dan ada beberapa orang yang tidak ingin mendengarnya. Saya tidak bisa mengubah pendapat saya setiap hari karena akan ada jutaan pendapat yang berbeda.”

Liverpool saat ini sedang dalam persiapan melawan Leicester City di Piala Liga Inggris, Rabu (20 September 2017) dinihari WIB mendatang, sebelum berhadapan dengan tim yang sama di Premier League pada akhir pekan nanti.

Skip to toolbar