Klub Elite Inggris Berburu Tanda Tangan Griezmann

Aura positif pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann tidak pernah pudar hingga kini. Disebutkan tiga klub elite Inggris macam Manchester United, Manchester City dan Chelsea begitu tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas tahun depan.

Klub Elite Inggris Berburu Tanda Tangan Griezmann

Griezmann baru saja mendapatkan gelar sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Julukan ini didapat setalah sang pemain tampil tajam di La Liga Spanyol dan Euro 2016 bersama Prancis. Hal inilah yang memaksa ketiga klub tersebut saling berebut untuk bisa mendapatkan servis sang pemain di musim depan.

Ketiga klub itu pun sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling bahkan bisa lebih hanya untuk memperlancar proses negoisasi dengan Griezmann. Meski dalam dua kompetisi besar itu tidak mendapatkan gelar, namun sang penyerang tetap menjadi favorit klub-klub besar Eropa.

Griezmann sendiri belum lama ini telah mengambil jalan baru, dengan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa agen pemain mana pun. Dengan demikian, jika ada klub manapun yang tertarik padanya bisa langsung menghubungi sang pemain atau sang ayah.

Kini Griezmann masih berjuang bersama Atletico Madrid dalam mewujudkan target nya menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Dengan kekuatan baru di musim ini, Griezmann percaya bahwa Atletico mampu menjadi pesaing terdekat Real Madrid maupun Barcelona dalam menargetkan tinggi menjadi juara di liga domestik maupun Eropa.

Pernyataan Griezmaan mendapat dukungan dari Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid, sang pelatih yakin bahwa anak asuh nya tersebut bisa membangkitkan kepercayaan diri rekan-rekan nya dengan ketajaman nya disetiap pertandingan. Adapun ketertarikan ketiga klub itu belum menemui titik terang, namun disini menjelaskan bahwa pihak Atletico sendiri akan mencoba mempertahankan pemain andalan nya dalam waktu yang lama.

Skip to toolbar