Kondisi Semakin Membaik, Cazorla Dijadwalkan Merumput Pekan Depan

Angin segar berhembus ke kubu Arsenal baru ini, dimana salah satu pemain andalan mereka dilini tengah sudah mulai pulih dari cedera. Pemain itu adalah Santi Cazorla yang dikabarkan akan segera kembali ke dalam skuat The Gunners pekan depan.

Kondisi Semakin Membaik, Cazorla Dijadwalkan Merumput Pekan Depan

Kabar ini juga dipastikan oleh pihak tim dokter Arsenal yang menyatakan bahwa kondisi Cazorla semakin membaik dan siap kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Diketahui bersama jika pemain timnas Spanyol tersebut telah mengalami cedera sejak bulan November tahun lalu akibat cedera pada bagian lutut kaki sebelah kanan cukup parah dan memaksa Cazorla harus melakukan berbagai operasi kecil untuk memulihkan cederanya dengan cepat.

Hasilnya pun cukup baik, Cazorla menunjukkan semangat keras untuk bisa segera pulih dan memiliki catatan baik dalam proses penyembuhan sampai sekarang ini. Untuk itu pihak dokter klub akhir nya memastikan jika sang pemain akan mulai kembali bergabung dengan skuat Arsene Wenger pekan depan dan dijadwalkan hari ini Cazorla sudah bisa melakukan latihan bersama timnya.

“Pekan depan akan menjadi langkah awal Cazorla untuk kembali menjalani latihan rutin bersama Arsenal, namun belum bisa dipastikan apakah sang pemain telah mendapat ijin dari tim dokter. Mengingat mereka harus memulihkan dulu stamina fisik. Semua ini demi kelanjutan dia untuk bisa tampil tepat pada waktunya,” ungkap Arsene Wenger.

Sebagai kemungkinan yang terlihat jelas adalah Cazorla akan bisa bermain bersama Arsenal sebelum musim ini berakhir dan masih memiliki peluang besar untuk bisa kembali masuk dalam skuat timnas Spanyol yang akan berlaga dalam putaran final Piala Euro 2016 bulan Juni hingga Juli mendatang.

Skip to toolbar