Kontra Sevilla, Allegri Percayakan Lini Tengah Juve Kepada Pjanic & Marchisio

Massimiliano Allegri telah mempersiapkan segala sesuatu nya jelang laga super berat di Spanyol. Dalam hal ini sang pelatih mengatakan bahwa Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic siap untuk dimainkan lawan Sevilla dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Kontra Sevilla, Allegri Percayakan Lini Tengah Juve Kepada Pjanic & Marchisio

Dua nama gelandang terbaik Juventus itu sejatinya tidak terlihat di starting XI Juventus disaat mengalahkan Pescara 3-0 dalam lanjutan Serie A pekan ke-12 di akhir pekan lalu. Dimana posisi kedua pemain tersebut digantikan Hernanes dan Kwadwo Asamoah.

Kini menjelang laga kontra Sevilla, Allegri berani memastikan jika kedua gelandang tengah Juventus itu siap tampil untuk memberikan kemenangan laga tandang tim nya. Adapun dipertemuan pertama Juventus hanya mampun bermain imbang 0-0 atas Sevilla di Turin.

“Pjanic dalam keadaan siap, saya memberikan waktu kepada nya untuk beristirahat di akhir pekan kemarin. Dia sudah menjalani banyak pertandingan dan kaki nya pun mengalami banyak benturan,” kata pembuka Allegri.

“Sekali waktu pemain harus mendapatkan istirahat, karena semua pemain perlu mengembalikan nafas mereka setelah bermain begitu banyak. Pjanic telah memainkan banyak pertandingan dari awal hingga saat ini,”

“Siapa yang akan menjadi kreator permainan? Marchisio akan bermain. Jadi ada dua, Marchisio dan Pjanic. Saya percaya dua pemain ini bisa membantu tim mencapai hasil positif.” tutupnya.

Juventus sendiri masih bertahan di posisi puncak klasemen Serie A Italia, hanya AS Roma yang terliha dekat menempel mereka di klasemen. Saat ini Srigala ibu kota Italia itu berada di peringakat kedua dengan tertinggal lima poin dan Juventus diprediksi akan melangkah lebih jauh lagi, karena mereka memiliki materi pemain yang mendukung. Meski target mereka di musim ini adalah juara Liga Champions.

Skip to toolbar