Kovacic Masuk Daftar Beli Tottenham Hotspur

Diam-diam Tottenham Hotspur melakukan pemantauan langsung terhadap pemain baru Real Madrid, Mateo Kovacic. Dimana klub papan atas Liga Primer Inggris tersebut dikabarkan akan mencoba melakukan negoisasi dengan pihak EL Real agar mau melepas sang pemain pada musim panas mendatang.

Kovacic Masuk Daftar Beli Tottenham Hotspur

Ini semua berawal ketika kabar yang menyebutkan jika pemain timnas Kroasia tersebut begitu kesulitan untuk beradaptasi dalam permainan EL Real sepanjang musim ini, apalagi Kovacic lebih banyak bermain sebagai lapis kedua setalah Luka Modric dan juga Toni Kross.

Bukan itu saja, mantan gelandang Inter Milan ini baru masuk dalam skuat Los Blancos pada musim panas lalu dengan opsi bisa menggantikan posisi Luka Modric ataupun James Rodriguez dilini tengah tim. Namun sayang, menurut pandangan publik dan pihak Real Madrid memutuskan bahwa sang pemain telah gagal menunjukkan permainan terbaik. Dengan demikian Kovacic siap untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid sendiri sebenarnya sudah memberikan beberapa kesempatan kepada sang pemain dengan tampil sebagai pemain reguler dalam pertandingan terkahir ini, namun tetap saja Kovacic tetap dianggap gagal dan jauh dari harapan banyak pihak yang beranggapan jika dirinya bisa memberikan hal yang lebih bersama Real Madrid. Untuk itu pergi ke Tottenham Hotspur adalah jalan terbaik untuk Kovacic agar bisa mengembangkan permainannya lebih baik lagi.

Sepanjang musim 2015/16 ini, Kovacic baru bisa membuat satu gol dan dua assist dari 29 penampilannya untuk EL Real di semua ajang turnamen domestik maupun Eropa. Sementara itu, jika benar Tottenham menginginkan Kovacic disinyalir klub asal Inggris tersebut harus menyiapkan dana besar, mengingat kontrak Kovacic di Santiago Bernabeu baru berakhir pada 2021 mendatang.

Skip to toolbar