Kurt Zouma Berpeluang Tinggalkan Chelsea

Bek tengah Kurt Zouma sempat mengatakan bahwa dirinya membuka peluang untuk dirinya angkat kaki dari Chelsea selaku pesepak bola pinjaman, akan tetapi belum ada pembahasan terkait nasibnya bersama dengan Antonio Conte.

Kurt Zouma merasa kesulitan memperoleh waktu untuk tampil main sedari dirinyas sembuh dari cedera yang cukup lama. Zouma melewati sebagian tahun 2016 dengan masalah pada lututnya yang dirinya dapat pada pertarungan kontra skuat Setan Merah(MU).

Antonio Conte justru lebih mempercayakannya pada David Luiz, Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill, pada skemanya dimusim ini. Dan hal tersebut menjadikan pesepak bola yang berumur 22 tahun tersebut jarang memperoleh peluang bermain.

Pesepak bola asal Prancis itupun membuka kemungkinan dalam memperkuat skat yang lain dengan predikatnya sebagai pemain pinjaman untuk dapat lebih banyak peluang bermain.

“Tujuan pertama saya ialah sebagai bagian dari The Blues. Pada saat saya hadir menuju klub ketika 2 setengah tahun yang lalu, saya meiliki harapan untuk tetap berapa di sini, saya sangat senang,” ucap Zouma pada media olahraga.

“Saya tak sampai begitu bekonsentarasi fokus pada masa yang akan datang, saya cuma focus pada masa sekarang, dengan tim, dimana semuanya sangat baik. Kami mau menjalani banyak hal yang luar biasa. Peminjaman sebelum Piala Dunia? kenapa tidak. Kita bakal saksikan pada akhir musim, akan tetapi saya konsentrasi di The Blues.”

“Saya optimis dan sadar bakal tampil main. Saya tak membahas terkait nasib saya dengan Antonio Conte.”

Skip to toolbar