Lawan Chelsea, Liverpool Dilarang Lengah!

LiverpoolLiverpool membuang-buang keunggulan tiga gol saat bertanding melawan Sevilla. The Reds dituntut untuk tidak terlena lagi ketika menjamu Chelsea akhir pekan ini.

Liverpool ditahan imbang 3 – 3 saat bertandang ke Sevilla di matchday 5 Liga Champions, Rabu (22 November 2017) dinihari WIB kemarin. Tim asuhan Juergen Klopp itu membuang keunggulan 3-0 di babak pertama dan harus puas dengan satu poin, sekaligus menunda kelolosan.

Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho menyebut timnya kehilangan fokus di babak kedua. Pemain asal Brasil itu menuntut hal serupa tidak terjadi lagi, khususnya menatap partai penting melawan Chelsea di Anfield, Minggu (26 November 2017) dinihari WIB akhir pekan ini.

Liverpool perlu membawa pulang tiga poin demi terus bersaing di papan atas. Saat ini anak-anak Merseyside sudah tertinggal 12 poin dari Manchester City di posisi teratas, di saat bersamaan tiga poin di bawah Chelsea di tempat ketiga.

“Itu bukanlah hasil yang bagus, saya merasakan ini seperti menelan sebuah kekalahan. Kami menjalani babak pertama yang bagus dan kemudian di babak kedua kami membiarkan semuanya terburai dan jadi ya, kami semua merasa sangat putus asa,” ujar Philippe Coutinho dalam situs resmi Liverpool.

“Kami harus waspada sepanjang waktu, 100 persen. Saya rasa di babak pertama kemarin, bagaimana cara bermain kami, kami harus masuk di babak kedua dengan cara yang seperti itu juga,” jelas Philippe Coutinho.

“Saya rasa semua pemain, kami lengah sedikit dan berpikir bahwa di kedudukan 3 – 0 akan sedikit sulit untuk lawan kembali ke permainan. Itulah yang biasa terjadi dalam sepakbola. Anda harus tahu jika dalam sepakbola itu segalanya bisa terjadi,” demikian jelas Philippe Coutinho.

Skip to toolbar