Lazio Halangi Pemainnya Gabung Manchester United

Sebagai klub yang memiliki hak penuh atas pemain mereka, Lazio telah melakukan itu semua. Ini terbukti ketika salah satu pemain mereka telah dilirik oleh klub besar Premier League Inggris, Manchester United dan dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan servis pemain tersebut pada musim panas mendatang.

Lazio Halangi Pemainnya Gabung Manchester United

Berita tersebut semakin jelas kebenarannya, usai pemain yang bersangkutan Felipe Anderson mengungkapkan bahwa kesempatannya untuk hijrah ke kota Manchester telah gagal dan kegagalan ini lantaran pihak klub yang tidak menyetujui beberapa hal yang telah diajukan oleh pihak Red Devils.

Lazio sendiri dikabarkan juga telah menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United pada bulan Agustus tahun lalu dan sekarang ini pihak dari Setan Merah dikabarkan akan mencoba melakukan negoisasi ulang, mengingat sang pelatih Louis Van Gaal begitu tertarik akan permainan cantik Anderson bersama Lazio di Serie A.

Menanggapi hal ini, Anderson tidak mau berpikir terlalu serius. Dikarenakan dirinya saat ini sedang dihadapkan tugas negara, dimana Anderson akan berjuang dengan timnas Brasil dalam persiapan menyambut Olimpiade Dunia.

“Kapan pun dan dimanapun pastinya pada saat membicarakan transfer selalu hadir pembicaraan perihal masa depan saya dan itu wajib,” ungkap Anderson kepada media.

“Sudah hampir dua tahun saya bermain di Italia dan berjalannya waktu nama saya sudah beberapa kali dimasukkan dalam daftar ketertarikan klub besar Eropa. Namun saya tidak terlalu memikirkan hal itu, saya hanya ingin bermain untuk Lazio dan jika saya memikirkan semua itu, nantinya fokus saya bersama Lazio akan terganggu,”

“Target saya pada musim ini adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Lazio dan tim Olimpiade Brasil sudah menjadi tugas yang sama pentingnya. Untuk itu saya tidak memikirkan hal lain yang bisa membuat situasi menjadi buruk,”

“Saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik dan sayang ingin menunjukkan kemampuan saya agar saya bisa menjadi pilihan utama di timnas Brasil,”

“Sebuah tawaran dari Manchester United datang di musim lalu dan Lazio sendiri sudah menghubungi saya akan hal ini. Akan tetapi pihak klub lebih memilih untuk mempertahankan saya dengan alasan agar saya bisa memiliki modal yang bagus dan mencapai level tertinggi,”

“Namun sayang kita semua disini tidak bisa mencapai kesuksesan pada musim lalu, akan tetapi kami akan melakukan apapun untuk bisa membawa tim ini menjadi yang terbaik dan kita akan lihat masa depan yang lebih indah dari sekarang ini.” tutup Anderson.

Skip to toolbar