Legenda AS Roma Kritik Proses Transfer Higuain & Pjanic

Transfer besar Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain pastinya diiringi dengan rasa senang dari publik Juventus, dimana kedua pemain itu kini benar-benar berseragam Bianconeri meski mereka mendapatkan kedua pemain itu dengan harga mahal.

Legenda AS Roma Kritik Proses Transfer Higuain & Pjanic

Alhasil perihal proses transfer itu telah menuai banyak kritik positif serta banyak juga yang melemparkan kritik pedas kepada jawara Serie A Italia tersebut. Kali ini datang sebuah kritik tajam yang keluar dari Legenda AS Roma, Francesco Totti dengan menilai sepakbola sekarang bukan soal nurani, melainkan uang.

Kedatangan dua pemain kelas dunia dari Giallorossi dan Napoli ke Juventus bisa dibilang begitu cepat dan beruntun. Ketika ditanyai tentang kepindahan itu, Totti memberikan jawaban yang mengejutkan publik.

“Sosok pengembara adalah ungkapan yang tepat untuk pemain sepakbola sekarang ini,” ungkap Totti yang tak pernah kepikiran untuk pergi dari Roma sejak remaja. “Uang sudah berbicara kepada mereka dan bukan hati yang berkata. Mungkin itulah bedanya antara saya dan pemain lain.”

“Tidak banyak pemain sepakbola yang mengikuti hati mereka. Jika saya hanya berpikir tentang uang, saya sudah meninggalkan Roma sepuluh tahun lalu. Buat saya, ini soal keinginan yang tidak bisa dibeli dengan uang besar.”

“Saya selalu mencintai olahraga ini dan selalu ingin mengenakan seragam ini sampai usia yang tidak memungkinkan untuk bermain sepakbola lagi,” kata penutup Totti.

Sampai sekarang ini, Totti masih menjadi bagian dari skuat AS Roma dengan menerima perpanjang kontrak baru berdurasi satu musim ke depan dan terlihat bintang Italia itu menghabiskan masa liburan nya ke Amerika Serikat dalam acara amal yang mempertemukan bintang sepakbola dengan bintang NBA, Kobe Bryan.

Pada acara tersebut, terlihat Totti saling menukar barang koleksi pribadi nya dengan Kobe. Dan semua itu bisa kita lihat di akun resmi instagram milik dua bintang tersebut.

Skip to toolbar