Legenda Liverpool Jadi Inspirasi Adrien Rabiot

Sejak kecil Adrien Rabiot sudah memiliki idola sebagai panutan jika besar nanti menjadi pemain sepakbola profesional, hal ini lah yang selalu dia jadikan motivasi agar cita-citanya terwujud. Tercatat Adrien Rabiot sekarang ini tergabung dalam skuat inti klub besar Ligue 1, Paris Saint Germain dan sukses menjadi gelandang tengah andalan sang pelatih.

Legenda Liverpool Jadi Inspirasi Adrien Rabiot

Belum lama ini Rabiot mengungkapkan satu hal terkait siapakah idolanya dalam dunia sepakbola yang menjadikan inspirasi dia dalam hal permainan dan juga prestasi yang sudah dihasilkan oleh idolanya tersebut. Dia adalah Steven Gerrard sosok legenda hidup Liverpool sebagai idolanya sejak masih mengemban ilmu sepakbola pada usia muda.

Sebagai catatan Gerrard sudah mengumpulkan 700 penampilan bersama Liverpool disemua ajang turnamen, dengan sukses mempersembahkan beberapa gelar Internasional untuk The Reds seperti jauar liga champions musim 2005/2006 dan Piala FA pada musim 2006/2007.

Kesuksesan Gerrard bersama Liverpool sangat diharapkan hal itu terjadi juga pada diri Rabiot di PSG. Bukan itu, saja Rabiot juga sempat kedapatan beberapa kali memposting sosok kapten legendaris Liverpool itu diakun pribadi miliknya.

“Saya sangat mengidolakan Stevan Gerrard sejak saya berusia muda dan menjadikan diri saya selalu semangat untuk berlatih sepakbola,” terang Rabiot dilaman Twitter.

“Apa yang sudah Gerrard lakukan untuk Liverpool, sungguh patut diapresiasi dan itu membuat saya sangat mengaguminya. Suatu saat nanti saya berharap bisa melakukan itu semua di Paris Saint Germain,” tambahnya.

“Steven terlahir hanya satu untuk kategori pemain yang sangat saya harapkan. Dai benar-benar menjadi inspirasi saya dalam hal permainan dan juga semangat pantang menyerah yang dia tunjukkan kepada tim. Nomor punggung favorit saya kebetulan sama dengan Gerrard yakni delapan, apalagi itu menjadi nomor punggung seorang yang berposisi sebagai gelandang tengah.” tutup Rabiot.

Skip to toolbar