Legenda MU Puji Aksi Duet Chelsea Di Lini Depan?

Sebagai legenda Manchester United, Gary Neville tidak sungkan untuk memberikan sanjungan kepada pemain di luar mantan tim nya tersebut. Dalam keterangan nya, Neville diketahui melemparkan pujian kepada duet Chelsea dilini depan macam Eden Hazad dan Diego Costa yang terus menunjukkan aksi terbaiknya di awal musim Premier League.

Legenda MU Puji Aksi Duet Chelsea Di Lini Depan?

Skuat garapan Antonio Conte sendiri terus menunjukan peningkatan yang cukup bagus dengan meraih kemenangan di empat laga beruntun dan hasil ini tidak lepas dari kontribusi Diego Costa dan juga Hazard yang selalu memberikan gol kepada tim nya.

Sampai sejauh ini, duet Costa dan Hazard sudah membukukan catatan 13 gol. Dan diprediksi catatan itu akan bertambah di setiap pertandingan nya, mengingat posisi Hazard sendiri telah berubah dari sebelumnya. Dimana sang pemain lebih leluasa untuk mengeksperisikan gaya permainan terbaiknya.

Costa pun saat ini masih bertengger di posisi pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League dengan delapan gol dari 10 pertandingan, usai sang pemain seperti terlahir menjadi pemain baru di bawah asuhan Conte.

Neville pun tidak sungkan untuk memberikan pujian kepada duet tersebut dan ungkapan itu dia tuangkan dalam acara wawancara nya dengan salah satu media Eropa.

“Saya melihat ada nya perkembangan yang cukup bagus di dalam Chelsea, mereka menghasilkan banyak kerja sama yang menakutkan. Ini terlihat pula berkembangan nya pemain seperti Hazard dan Costa. Kita bicara beberapa musim lalu ketika Jose Mourinho sedang menjadi manajer di sana, mengenai kerja sama antara Fabregas dan Costa yang mampu mengejutkan banyak publik,” kata pembuka Neville.

“Menurut saya, Costa dan Hazard tengah mencoba untuk saling menemukan celah satu sama lain. Mereka saling mengerti dan saling menutupi kekurangan. Dan sedikit ada kerja sama yang mulai terbentuk dan itu menjanjikan untuk Chelsea untuk bisa membuktikan diri di musim ini.” tutupnya.

Skip to toolbar