Lewandowski Absen, Sandro Wagner Berkesempatan Jalani Debut Untuk Bayern

Sandro WagnerSandro Wagner tak perlu menunggu lama untuk debut bersama Bayern Munchen. Wagner akan mengisi posisi yang sedang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski di lini depan.

Bayern Munchen akan mengawali paruh kedua musim Bundesliga dengan berduel melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Sabtu (13 Januari 2018) dinihari WIB besok. Ini merupakan jadi laga perdana Bayern setelah liburan Natal dan tahun baru.

Sayangnya kabar buruk menimpa The Bavarians ketika Robert Lewandowski harus absen karena cedera lutut, tidak cuma Lewandowski, ada juga Mats Hummels yang menepi karena masalah pangkal paha di sesi latihan musim dingin di Doha kemarin.

Absennya Lewandowski yang sudah mencetak 21 gol dari 26 laga tentu menjadi kerugian besar untuk Bayern Munchen. Tapi untuk saat ini Die Roten seharusnya tak perlu cemas karena mereka sudah mendatangkan Sandro Wagner dari Hoffenheim Januari ini.

Pemain yang bermain di posisi penyerang itu sangat bisa diandalkan untuk menjadi mesin gol The Bavarians dalam pertandingan itu.

Pada paruh pertama musim ini, Wagner membuat enam gol dari 17 pertandingan untuk Hoffenheim. Secara keseluruhan selama dua musim memperkuat ?Die Kraichgauer, Wagner menyumbangkan 18 gol.

“Sandro Wagner bisa menyesuaikan diri bersama kami dengan baik. Dia sangat disiplin dan tampil bagus saat latihan Doha. Saya sangat senang dengannya dan dia bakal jadi pilihan pertama untuk menggantikan Robert Lewandowski,” ungkap manajer Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

“Kami tidak akan banyak mengubah gaya permainan kami. Sandro Wagner juga merupakan tipe pemain yang bisa merebut bola dari lawan, seperti halnya Robert Lewandowski,” demikian tutup Jupp Heynckes.

Skip to toolbar