Lewandowski Buka Peluang Hijrah Ke Premier League Inggris

Penyerang bertubuh tinggi kekar dan mematikan jika didepan gawang lawan, Robert Lewandowski membuka sinyal positif akan ketertarikannya bermain di Liga nomor satu dunia Premier League Inggris. Jika benar ini terjadi, maka tantangan yang diberikan kepada Lewandoski terjawab sudah.

Lewandowski Buka Peluang Hijrah Ke Premier League Inggris

Kita ketahui bersama jika bintang timnas Polandia itu sebagian besar menghabiskan masa baktinya di dunia sepakbola di Bundesliga Jerman. Tercatat Lewandowski telah bermain bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen Sejak diangkut oleh Bayern Munchen, dirinya sukses mempertajam kemampuan mencetak gol nya dengan mengoleksi 63 gol dari 95 laga bersama klub nya di semua ajang domestik maupun Eropa.

Walaupun mengungkapkan keinginannya untuk terbang ke Liga Primer Inggris, Lewandowski memiliki harapan untuk bisa bergabung bersama klub besar seperti hal nya Bayern Munchen yang memiliki level dunia dengan selalu berada di perebutan gelar domestik serta dunia.

“Jika waktu masih mengijinkan, saya memiliki harapan untuk bisa bermain di liga elite macam Inggris dan Spanyol. Ini merupakan mimpi saya yang masih tertunda,” ungkap Lewandowski.

“Akan tetapi jika saya tetap berada di Bayern Munchen, ini lebih mengedepankan bahwa klub ini masih memberikan saya banyak gelar dan bisa membuat saya terus naik level bermain,”

“Kita bisa sama-sama lihat bahwa tim ini selalu masuk dalam babak semi final Liga Champions dan kejutan mereka selalu membuat saya terkesan. Hal lain seperti suasana dan pendukungnya selalu mendukung saya untuk terus berada disini,”

“Di luar Jerman seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus dan Chelsea mereka semua langganan tembus babak semi final dan selain itu tidak ada lagi tim yang mampu berada di level mereka,” tutupnya.

Sementara itu, Bayern Munchen sendiri sedang mempersiapkan diri dalam partai tandang babak semi final leg pertama Liga Champions 2015/16 kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon markas besar dari anak asuh Diego Simeone. Pertandingan itu sendiri akan digelar pada 28 April 2016 waktu setempat.

Skip to toolbar