Lindelof Gagal Ke Old Trafford

Nama Victor Lindelof yang merupakan pemain asli milik Benfica ini sejatinya sudah dikait-kaitkan dengan nama klub kaya Inggris, Manchester United. Dalam beberapa bulan terakhir, dikabarkan pihak Setan Merah sudah mengirimkan tim pemandu bakat untuk melihat situasi secara langsung terkait perkembangan sang pemain.

Jelang bursa jual beli pemain di bulan Januari 2017 mendatang, kedua belah pihak disebut sudah melakukan negoisai personal dan perlu disadari jika nantinya pemain yang berasal dari liga Portugal akan pasti di banderol dengan harga mahal.

Sebelumnya datang kabar jika kesepakatan sudah terjadi berkisaran harga 45 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan Lindelof ke Old Trafford. Terlebih kabar itu semakin nyata ketika pihak Manchester United sudah menyiapkan nomor punggung 2 untuk pemain kelahiran Swedia tersebut.

Meski demikian, ketertarikan atau pun pembicaraan lebih lanjut disinyalir akan tersendat. Hal ini terkait dengan meningkatkan nya performa dari para bek Manchester United dalam 11 pertandingan terakhir dan peningkatan ini sangat di apresiasi oleh Jose Mourinho. Lantas sang pelatih diklaim tidak akan mendatangakan pemain bertahan anyar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Lindelof sendiri tidak begitu tertarik dengan kabar yang ada atau pun apa yang sedang terjadi dengan Manchester United. Kabar lebih lanjut sang pemain malah sedang mempersiapkan diri untuk memperpanjang masa bakti nya di Benfica dengan nilai pelepasan kontrak yang mencapai 50 juta poundsterling.

Terlepas dari Lindelof, Mourinho selaku orang yang bertanggung jawab atas hasil Manchester United ini juga tidak begitu saja membiarkan tim nya berjalan tidak seimbang. Sang pelatih dikabarkan telah terpikat dengan salah satu pemain Benfica lain nya, dia adalah Nelson Semedo yang dianggap sangat cocok untuk menggantikan posisi Luke Shaw yang dilihat kurang pas di mata Mourinho.

Skip to toolbar