Liverpool Unggul Dalam Pertandingan Laga Lawan Watford

Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Vicarage Road saat melawan Watford, Liverpool mendapatkan poin penuh. The Reds mendapatkan kemenanganya saat Emre Can mencetak gol lewat tendangan saltonya yang spektakuler.

Pada pertandingan ini berjalan cukup sengit saat awal babak pertama dimulai. Kedua tim harus kehilangan pemain intinya sebelum menit 20. Philippe Coutinho di kubu Liverpool dan Miguel Britos di kubu Walford mengalami cedera.

Saat pertandingan berlanjut pada menit 40, pemain di kubu Liverpool Lallana yang masuk menggantikan Coutinho hampir membawa Liverpool unggul. Sepakan keras Lallana hanya membuat mistar gawang terlewati. Perpanjangan waktu babak pertama akhirnya membuahkan hasil, gol bagi The Reds akhirnya terwujud.

Tendangan spektakuler yang dibuat oleh Emre Cam saat meneruskan umpan lambung dari Lucas Lelva ini menciptakan gol ke gawang  Wafford. Tendangan salto ini sukses membuat Livepool unggul dengan mencetak angka satu gol sekaligus menjadi penutup laga babak pertama.

Pada babak kedua dimulai, Liverpool tampil memukau dan lebih dominan karena posisi unggul pada babak pertama. Menit 49 tiba-tiba memanas, pemain James Milner membuat tendangan ke arah gawang dan nyaris mengubah kedudukan . Tetapi berhasil ditepis oleh Gomes, begitupun usaha Divock Origi pada menut 53 dan 56 tetap mental yang berhasil di halau dengan tangan Gomes.

Pada menut ke 68, Walford membuka peluang dengan tendangan jarak jauh dari Etienne Capoue. Namun, gawang masih bisa dipertahankan oleh Simon Mignolet. Pasukan Jurgen Klopp kembali beraksi, public Stadion Vicarage Road kembali memanas dengan aksi Daniel Sturridge namun kembali dihentikan oleh Gomes. Hingga peluit wasit meniup untuk mengakhiri babak kedua ini, kedudukan masih bertahan 0 – 1 untuk kubu Liverpool.

Walford berjuang untuk mencetak angka ke gawang Liverpool untuk menyamakan kedudukan agar imbang. Hingga akhir laga, Liverpool masih bertahan dengan kedudukan yang sama 0 – 1 sampai peluit wasit ditiup dan membuat spontan sorak meriah pendukung Liverpool pada pada pertandingan ini yang diadakan di Stadion Vicarage Road.

Liverpool kini tetap berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan 69 poin. Kekalahan dari kubu Wafford membuat klub ini harus turun satu peringkat ke posisi-13 dengan poin yang sudah terkumpul mencapai 40 poin.

Skip to toolbar