Luis Suarez Divonis Miliki Masalah Mental

Semua orang pastinya tahu dengan kemampuan hebat yang dimiliki oleh sosok penyerang Barcelona, Luis Suarez. Namun kehebatannya tersebut tidak lepas dari kata kontroversial yang selalu melekat diatas nama pemain asal Uruguay tersebut.

Luis Suarez Divonis Miliki Masalah Mental

Seperti kita ketahui bersama jika beberapa kasus negatif pernah dia terima dan yang lebih parahnya lagi, Suarez terbukti bersalah. Kita bisa lihat beberapa macam kasusnya seperti melakukan hadangan dengan menggunakan tangannya ketika Piala Dunia 2010, gigitan terhadap beberapa pemain lawan dan yang terbaru ini adalah kontak sengit antara dia dengan pemain Atletico Madrid, Filipe Luis pada pertemuan pertama liga champions tengah pekan kemarin.

Dalam menanggapi hal ini, salah satu mantan agen Suarez sekaligus legenda asal Uruguay, Daniel Fonseca lantas memberikan pernyataan yang membuat banyak orang terkejut. Pasalnya sang legendaris itu menyebut jika mantan rekannya tersebut memiliki masalah mental yang serius.

“Saya berani katakan jika dia (Suarez) adalah seorang pembohong besar, sejak masih kecil dirinya sudah menunjukkan beberapa kebohongan dan sampai pada akhirnya dia memiliki masalah psikologis, kita semua sudah tahu akan hal tersebut,” ungkapan Fonseca yang menghebohkan publik.

“Berbagai cara sudah dia lakukan termasuk dalam melakukan konsultasi dengan psikolog, akan tetapi jalan itu menemui kata gagal. Mungkin sudah pada waktunya dia untuk berpikir menggunakan jasa psikiater. Ini semua demi jalan yang terbaik untuknya,” tutupnya.

Adapun masalah serius melibatkan Fonseca dengan Suarez, dimana Suarez ketika itu menuduh mantan agennya tersebut melakukan penggelapan terhadap uang yang dihasilkan oleh Suarez selama berkarir di dunia sepakbola. Namun semua tuduhan itu tidak terbukti, alhasil atas tuduhan yang diarahkan kepada Fonseca. Akhirnya sang agen memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan Suarez.

Skip to toolbar