Lukaku Tunggu Kehadiran Ibrahimovic Untuk Kejar Manchester City

Zlatan IbrahimovicPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku percaya jika kembalinya Zlatan Ibrahimovic nantinya bisa membantu Manchester United mengejar ketertinggalan poin atas rival satu kota mereka, Manchester City.

Manchester United saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 23. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City yang menjadi penguasa klasemen sementara.

Performa menurun MU juga tak lepas dari puasa gol yang sedang dialami oleh Lukaku. Sang striker sudah empat laga terakhir berhenti menyumbang gol untuk The Red Devils di ajang Premier League. Dalam kurun tersebut MU hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Walaupun sedang berhenti menyumbang gol lagi, Lukaku ternyata tidak khawatir. Penyerang andalan tim nasional Belgia yang sudah melesakkan tujuh gol di Premier League menantikan kehadiran Zlatan Ibrahimovic untuk menambah kekuatan tim.

“Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke dalam tim bisa memberikan motivasi kepada saya, karena dia adalah pemain bagus yang akan menambah kekuatan tim,” kata Romelu Lukaku mengomentari kembalinya Ibrahimovic kepada Sky Sport.

“Ketika Anda berhadapan dengan tim seperti kami, tim lawan pasti akan kesulitan. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic bisa membantu kami mengejar ketinggalan poin kami atas Manchester City,” sambung Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic sendiri masih belum bermain untuk MU sampai saat ini karena masih dalam pemulihan cedera. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho sudah menargetkan mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut bisa kembali saat MU bertemu City.

Skip to toolbar