Madrid Datang, Negoisasi Dybala Dengan Juve Tersendat

Paulo Dybala dengan Juventus dikabarkan sedang menjalani proses negoisasi perpanjangan kontrak dan kini proses tersebut terancam tersendat perihal ada nya ketertarikan dari klub kaya asal Spanyol, Real Madrid yang mencoba masuk ke dalam ruang lingkup Dybala dengan Bianconeri.

Madrid Datang, Negoisasi Dybala Dengan Juve Tersendat

Juventus diklaim sudah melakukan banyak pertimbangan dengan para petinggi klub dan menghasilkan kesepatakan bahwa mereka siap memberikan perpanjangan kontrak kepada Dybala yang sebelumnya akan berakhir di musim 2020 mendatang.

Dybala, 22 tahun sendiri sukses tampil memikat semenjak didatangkan dari Palermo dengan banderol 32 juta euro 2015 lalu. Dan penampilan terbaik nya ini telah memunculkan banyak reaksi dari berbagai klub besar Eropa, sebut saja Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen yang disebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Argentina tersebut.

Kini banyak yang beranggapan bahwa negoisasi Dybala dengan Juventus memiliki presentase kecil untuk mencapai kesepakatan. Mengingat Real Madrid masuk ke dalam dan yang kita ketahui bersama bahwa EL Real adalah salah satu klub dunia yang memiliki kekuatan finansial besar.

Dengan kata lain Real Madrid siap memberikan segalanya untuk bisa mendapatkan pemain incaran nya. Adapun kubu Los Blancos telah merayu Dybala dengan gaji senilai 15 juta euro setelah pajak per tahun. Meski belum ada respon, namun Dybala diyakini tak akan berpaling muka dari tawaran menggiurkan tersebut.

Pasalnya Dybala sempat menyatakan bahwa Juventus adalah rumah kedua nya sesudah Argentina dan di Juventus, Dybala mengaku sudah mendapatkan segala nya.

Skip to toolbar