Madrid Lego Benzema Ke Klub Premier League Inggris

Nama Arsenal dan Chelsea menjadi yang terpanas usai dikabarkan sudah mendapat penawaran dari Real Madrid untuk menampung striker mereka, Karim Benzema. Dan proses ini diklaim sedang berjalan dan kedua tim saling melempar penawaran besar agar Benzema mau merapat.

Benzema sendiri secara jelas tidak mendapatkan musim terbaik dalam beberapa pekan dan nama nya acap kali menjadi bahan kritikan dari pendukung Madrid. Lantas sebuah kabar menjelaskan jika nasib Benzema di Santiago Bernebeu tinggal menghitung hari saja dan semua itu mungkin saja terjadi andai Arsenal dan Chelsea benar-benar berani menawarkan penawaran besar.

Dan kini nasib pemain berusia 29 tahun itu tinggal menunggu kepastian dari Chelsea dan Arsenal dengan sebuah penawaran yang tepat agar Real Madrid mau melepasnya ke Premier League Inggris. Disamping itu muncul nama seperti, Paris Saint Germain yang kabarnya juga tertarik untuk merekrut Benzema, yang kabarnya tak lama lagi akan menutup kebersamaannya bersama Madrid.

Dan jika semua itu terjadi, maka keuntungan akan mengarah ke Alvaro Morata sebagaimana sang pemain kalah bersaing dengan Benzema sehingga membuat diri nya selalu menjadi pilihan kedua Madrid. Ada pula yang menyebut jika Benzema gagal angkat kaki dari Spanyol maka Morata lah yang akan duluan meninggalkan Madrid.

Perlu diketahui jika Morata sudah menyatakan bentuk kekecewaan nya kepada Madrid yang sebelumnya pernah berjanji untuk menjadikan nya sebagai pemain inti tim usai memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan kembali menerima pinangan dari Real Madrid.

Real Madrid sendiri kini tengah mantab di papan atas klasemen sementara Premier League usai meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Skip to toolbar