Madrid Telah Persiapkan Calon Pengganti Zidane

Belum genap satu musim bersama Real Madrid, Zinedine Zidane saat ini tengah digosipkan akan segera dipecat EL Real. Usai berita terbaru ini muncul yang menyebutkan bahwa pelatih Olympique Marseille, Michel dikabarkan akan pulang kampung ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Madrid Telah Persiapkan Calon Pengganti Zidane

Dalam hal ini orang nomor satu Los Blancos, Florentino Perez disebutkan begitu ragu akan kemampuan Zidane untuk bisa membawa Real Madrid mencapai level tertinggi diliga domestik maupun Eropa. Dengan kata lain, Perez telah menyiapkan nama calon pelatih baru di musim panas mendatang dan nama Michel disebut-sebut menjadi yang paling teratas dari daftar yang dibuat Perez.

Bahkan harian ternama Marca, menyatakan jika pihak Real Madrid juga sempat melakukan kontak dengan Jose Mourinho untuk kembali mengarsiteki Sergi Ramos cs, namun semua itu menuai kata gagal. Kegagalan itu lantas, membuat Perez mencari jalan pintas dengan mencoba menggoda Michel agar mau datang ke La Liga Spanyol.

Namun demikian belum ada kabar lebih lanjut perihal kabar itu semua, apalagi penawaran resmi dari pihak Madrid ke sang pelatih belum terjadi. Meski Marseille sadar betul jika bos EL Real, Perez begitu tertarik untuk mendapatkan Michel pada musim depan.

Dan bila ketertarikan Real Madrid akan jasa Michel itu benar adanya, dengan terbuka Marseille akan mempersilakan sang pelatih pergi dari Ligue 1. Dengan kata lain, pihak klub asal Prancis tersebut merelakan sisa kontrak Michel yang akan berakhir pada 2017 mendatang.

Sementara itu, Madrid sendiri masih tertahan diposisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Penampilan mereka jelas beda jauh ketimbang pada musim lalu, terbukti sampai sejauh ini pasukan Zidane terlihat sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar liga tertinggi asal Spanyol tersebut. Namun upaya untuk bisa mengangkat trophi musim ini hanya tinggal menyisahkan di ajang Liga Champions saja, dimana mereka sudah masuk dibabak semi final.

Skip to toolbar