Main Oke Di Liga Europa, Wenger Janjikan Kesempatan Main di Premier League

Jack WilshereJack Wilshere tampil cemerlang saat Arsenal mengalahkan Red Star Belgrade. Manajer The Gunners, Arsene Wenger menjanjikan satu tempat kepada Wilshere untuk main di Premier League.

Wilshere jadi salah satu pemain yang punya andil besar atas gol semata wayang Arsenal yang dicetak Oliver Giroud. Dia berhasil melewati dua pemain Red Star untuk kemudian melakukan umpan satu dua bersama Theo Walcott di depan kotak penalti.

Bola hasil kerja sama kedua pemain itu diselesaikan dengan maksimal melalui tendangan akrobatik Giroud yang merobek jala gawang Red Star dalam laga Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Jumat (20 Oktober 2017) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tadi malam, Wilshere tampil cukup mengesankan dalam memperkuat barisan tengah Arsenal. Menurut catatan Whoscored, Wilshere membuat dua umpan kunci dan berhasil menggiring bola lima kali untuk melewati barisan pertahanan lawan. Para penggemar The Gunners dibuat terpukau dengan penampilan pemain berusia 25 tahun itu.

Tentunya, tidak hanya suporter yang ikut senang dengan catatan apik Wilshere di matchday tiga Liga Eropa. Manajer tim, Arsene Wenger, mengatakan saat ini sudah menjanjikan akan memasukkan nama Wilshere di timnya dalam pertandingan Premier League. Di musim ini dia sama sekali belum memperoleh kesempatan setelah kembali dari masa pinjaman dari Bournemouth.

“Saya akan memberikan satu kesempatan bermain kepada Jack Wilshere di Premier League. Jangan khawatir tentang itu. Saya pikir untuk dia saat ini kesempatannya untuk main di Premier League sangat terbuka,” kata Arsene Wenger seperti yang dilansir ESPN.

Lebih lanjut, Arsene Wenger mengatakan bahwa Wilshere mampu bermain apik berkat semangat dan ambisi yang tinggi. Belum pernah tampil di Premier League musim ini, wajar saja jika Wilshere bersemangat untuk unjuk kebolehan di Liga Eropa.

“Jack Wilshere sempat mendapat terjangan di babak pertama pada engkelnya, namun dia bisa bermain di level terbaik hingga 90 menit. Pertandingan dengan intensitas seperti tadi tentu saja akan banyak membantunya berkembang,” Arsene Wenger menambahkan.

Skip to toolbar