Makelele: Bertemu Chelsea Bukan Masalah Bagi Swansea

Claude Makelele yang menjabat sebagai asisten pelatih dari tim Swansea City mengakui bahwa tidak ada kecemasan besar dari skuat tim nya ketika mereka bersiap melakukan pertandingan melawan calon kuat juara Premier League musim ini, Chelsea.

Di akhir pekan ini, Swansea akan bertandang ke Stamford Bridge dengan harapan mereka bisa mendapat poin meski hal itu sangatlah mustahil kerena The Blues dipastikan bermain ngotot agar bisa bertahan di puncak klasemen.

Swansea sendiri telah mengalami perkembangan besar usai diarsiteki Clement dan hal ini membuat mereka kini menjauh empat angka dari zona merah. Meski demikian, mereka patut mewaspadai laga melawan Chelsea yang duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dan memenangkan semua laga kecuali satu pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini ketika kalah dari Tottenham Hotspur.

Nama Makalele sebenarnya sudah tak asing bagi publik London Barat, mengingat sang asisten adalah mantan pemain Chelsea yang sempat menghabiskan lima musim dan kesempatan kembali ke London akan dicoba oleh Makalele untuk memberikan tekanan kepada Chelsea.

“Kami tidak berpikir apa-apa, karena kami tidak takut dengan lawan kami dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik serta mencoba untuk menunjukkan penampilan bagus karena kami datang dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi,” ungkap Makalele.

“Jelas tidak ada yang melihat kami akan meraih kemenangan disana, kami harus lebih baik. Kami dalam momen yang bagus dan kami harus terus mempertahankan performa ini, meski pada akhir nya skor akhir akan menentukans segala nya dan ini bukan masalah bagi kami.” tutupnya.

Makelele sudah membuat total 217 penampilan untuk Chelsea dari 2003 ke 2008, dan memenangkan dua trofi Premier League.

Skip to toolbar