Manchester City Ingin Tukan Aguero Dengan Griezmann

Aguero GriezmannManchester City dilaporkan tengah menyiapkan rencana untuk menjual penyerang andalan mereka, Sergio Aguero untuk memuluskan rencana transfer striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporkan yang dirilis oleh The Sun, Citizens bahkan bersedia mengirim pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka itu ke Atletico Madrid untuk melancarkan usaha merayu Griezmann agar mau pindah ke Etihad Stadium.

Griezmann yang berada di daftar teratas daftar rencana transfer bos Manchester City Josep Guardiola, memiliki klausul pelepasan di angka 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun. Angka sebesar itu tentu saja bukan masalah untuk klub kaya seperti Manchester City.

Seorang sumber dari The Sun mengatakan: “Atletico Madrid sudah melakukan pembicaraan kepada perwakilan Sergio Aguero untuk melihat apakah ada kemungkinan mereka mendapatkan dia kembali. Pep tidak ingin Sergio Aguero Pergi, namun dia ingin membawa Antoine Griezmann ke Inggris,”

Tapi keinginan Manchester City untuk memperoleh tanda tangan dari Griezmann sepertinya tidak akan mudah terwujud. Pasalnya si pemain juga masuk dalam target utama Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann yang merupakan mantan pemain Real Sociedad tersebut sendiri bahkan sebelumnya sudah mengisyaratkan keinginan besarnya untuk bermain bersama peraih lima kali penghargaan pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Sejumlah media Spanyol pada Rabu (24 Januari 2018) kemarin juga melaporkan bahwa Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung 7 bagi Griezmann. Nomor itu sebelumnya dipakai oleh Arda Turan yang kini sudah hijrah ke Turki.

Sementara itu, Aguero bukanlah sosok asing untuk Atletico. Sebelum hijrah ke Manchester City pada musim panas 2011 silam, dia merupakan pemain Atletico selama lima musim (2006 – 2011). Dia diboyong Atletico dari klub Independiente pada musim panas 2006 dengan harga 23 juta Euro.

Skip to toolbar