Manchester United Angkut Striker Muda Asal Swiss?

Manchester United sebagai klub papan atas Liga Primer Inggris, tentunya tidak ingin mengecewakan fans nya di musim baru ini. Dimana mereka sudah puasa gelar Premier League sejak lama, usai era Sir Alex Ferguson. Manchester United sudah jarang mendapatkan hal positif dalam liga domestik.

Manchester United Angkut Striker Muda Asal Swiss?

Dengan kedatangan pelatih baru seperti Jose Mourinho, kini Setan Merah menjelma sebagai klub yang boros dalam pembelanjaan pemain di bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan sejumlah nama pemain besar kelas dunia dan memecahkan transfer termahal dunia atas nama Paul Pogba.

Kini dibawah asuhan Mourinho, Manchester United belum berhenti untuk mendatangkan pemain lagi. Terbukti mereka baru saja mengonfirmasi tuntasnya transfer penyerang muda penuh talenta bernama Nishan Burkart dari FC Zurich.

Burkart yang lahir pada tanggal 31 Januari 2000 itu resmi mendarat ke Old Trafford setelah mendapat pengesahan internasional dan kini akan menimba ilmu bersama akademi Setan Merah dalam waktu jangka panjang yang diproyeksikan menjadi penyerang buas Setan Merah di masa depan.

Berdasarkan kutipan yang dipublikasikan oleh pihak Red Devils, mereka mengumumkan peresmian Burkart bisa kita lihat di akun Twitter milik klub sebagai berikut.

Follow
Man Utd Stuff @ManUtdStuff
Official: United have confirmed the acquisition of striker Nishan Burkart to the clubs academy from FC Zurich.
11:05 PM – 22 Aug 2016
120 120 Retweets 106 106 likes

Dalam perjalanan karirnya, Burkart sudah mencatatkan sebagai pemain baru Manchester United di U-18 dalam kekalahan 2-1 dari Liverpool U-18 beberapa waktu lalu dan kini sosoknya sudah resmi terdaftar dalam tim muda Setan Merah arahan Paul McGuinness.

Dijelaskan lebih dalam lagi bahwa Burkart lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United setelah menolak pinangan dari klub besar Eropa lain macam Juventus, Chelsea, Real Madrid, Barcelona dan AC Milan yang sama-sama meminati jasa pemain muda asal Swiss tersebut.

Skip to toolbar